Drama Ke-2: Remember (Part X)

98 15 13
                                    

Tiga,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga,

Dua,

Dan Jin Woo melewati tubuhnya begitu saja tepat pada sisa langkah yang terakhir.

Ji Eun terhenyak. Ia berbalik lalu buru-buru mencekal tangannya sebelum ia makin jauh.

"Jin Woo-ssi?"

Jin Woo berhenti dan balik menatapnya.

"Nuguseyo?" Tanya Jin Woo, beberapa detik setelah Ji Eun berpikir dirinya baru saja di lupakan.

Tapi ia masih terus menyadarkan dirinya agar tak bereaksi berlebihan. Ia terus menatapnya. Mencoba mencari-cari bayangannya sendiri di dalam sana.

"Kau... tidak mengenalku?" Lalu ia bertanya, teramat hati-hati dan ragu. Khawatir akan jawaban Jin Woo yang di luar dari harapannya.

Beberapa detik berlalu sejak pertanyaan tadi. Cengkraman tangan Ji Eun padanya lamat-lamat mengendur.

Dia tiba-tiba ingin menangis.

"Bagaimana mungkin aku tidak mengenalmu? Seo Ji Eun, bintang hallyu papan atas." Jin Woo akhirnya baru menjawab, tepat sebelum Ji Eun meneteskan air mata.

"Itu saja?" Dia bertanya lagi.

Masih butuh beberapa detik untuk hening.

Kemudian, "Geurigu.... Seo Ji Eun, pacarku." Jin Woo menjawab dengan kalimat yang seketika meluruhkan air mata Ji Eun. Meski begitu, ia tetap tersenyum lega dan senang.

"Mwoya ige? Jadi kau pura-pura, huh?"

Jin Woo tertawa. "Kau pemain Drama tapi tidak bisa membedakan mana orang yang sedang berakting mana yang engga? Kau yakin kau ini aktris?" Ejeknya kemudian.

"Gak lucu sama sekali, tahu! Aku nyaris saja kehilangan jantungku. Aish! Aku membencimu!" Ji Eun mengutuk kesal.

"Apa aku harus mulai debut juga jadi aktor?"

Sedangkan Jin Woo masih terus mencandainya.

"Molla!" Ji Eun menjejalkan kakinya dengan keras ke tanah kemudian berlalu.

"Oh, mau kemana?"

"KERJA!"

Ji Eun menjawab tanpa melihatnya. Ia terus jalan ke acara penandatangannya yang tertunda tadi.

"Hwaiting!!" Jin Woo berseru memberi semangat.

Ji Eun diam-diam menarik senyum. Ia tidak benar-benar marah. Jin Woo juga kelihatannya tahu itu.

Ia justru merasa lebih tenang karena ketakutan yang tadi terbesit di kepalanya, ternyata tak terjadi. Ia bisa kembali melanjutkan acaranya sekarang. Bahkan kali ini dengan suasana hati yang lebih riang karena tiap dia menengok ke sudut venue, ia bisa melihat Jin Woo menunggunya disana. Lalu Jin Woo akan tersenyum dan melambai kecil padanya tiap kali pandangan mereka bertemu.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang