"Aku menyukaimu, Ssaem."
Kalimat yang terus berputar ulang dan ulang di kepala Ji Eun. Sudah beberapa menit berlalu semenjak Baek Hyun mengatakannya. Dan mereka masih belum ada yang membuka suara lagi. Ji Eun tetap pada pendiriannya untuk diam. Sedangkan Baek Hyun menunggunya bereaksi.
Menit-menit jenuh yang terus berlalu begitu saja.
"Ji Eun-ah?" Sampai akhirnya, seseorang datang mengisi menit yang menjenuhkan barusan. Ji Eun dan Baek Hyun langsung mengalihkan perhatian mereka ke sumber suara. Berikutnya, si pemilik suara yang memanggil Ji Eun tadi sampai di tengah-tengah mereka.
"Kau sedang apa disini?" Tanya Lee Hyun Joon, pria yang baru-baru ini di kenal Ji Eun sebagai tunangannya.
"Ngg, kau si tunangan itu?" Ji Eun bergumam. Dia nyaris lupa bahwa statusnya disini sudah bertunangan.
"Ne, aku si tunangan itu!" Hyun Joon pun ikut memperjelas. Matanya lalu melirik pada Baek Hyun. "Kau murid yang waktu itu membantu mengantarnya pulang, kan? Kalian sedang apa?" Tanyanya, yang lebih jelas tertuju pada Baek Hyun. Bukannya langsung menjawab, Baek Hyun malah melirikan matanya pada Ji Eun. Seolah melemparkan pertanyaan untuk di jawab oleh Ji Eun saja.
"Aku sedang..." Ji Eun memikirkan jawaban yang tepat. "Memberikan bimbingan belajar secara khusus." Dan akhirnya ia harus berbohong. Baek Hyun yang mendengar itu memutar jengah bola matanya. Sementara Ji Eun tidak berani menatapnya.
"Bimbingan belajar?" Hyun Joon mengulang.
"Ngg." Ji Eun malah mengiyakan, makin memperjelas kebohongan yang di buatnya. "Baek Hyun salah satu murid di kelas khusus."
"Ngg, seperti itu. Aku mengerti. Kau sudah selesai?"
"Ngg, sudah."
"Baiklah, aku antar pulang, yah! Baek Hyun Haksaeng, belajarlah yang rajin." Ujarnya seraya menepuk pundak Baek Hyun tanpa curiga sama sekali. Baek Hyun bertampang kesal lantas mengendikan bahu untuk menyingkirkan tangannya darisana.
"Gaja, Ji Eun-ah!" Hyun Joon meraih tangan Ji Eun dan menariknya pergi.
"Baek Hyun-ah, aku---"
"Ne, hati-hati di jalan, Seo Ji Eun Seonsaengnim! Terima kasih BIMBINGAN BELAJARnya hari ini." Baek Hyun dengan sengaja mempertegas kalimatnya, seakan menyindir kebohongan Ji Eun barusan. Ia pun membungkuk memberi hormat. Ji Eun merasa bersalah dan tak enak hati. Tapi dia tidak bisa apa-apa. Hanya mengikuti saja saat Hyun Joon menggandengnya makin jauh. Sesekali, Ji Eun menengok ke belakang, mengecek apa Baek Hyun masih disana atau tidak. Dan ternyata masih. Sedang memandanginya dengan tatapan yang tak bisa lagi ia artikan. Yang jelas, ia mungkin sudah melukainya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)
Fiksi PenggemarDaftar isi : 1. Drama Pertama : Master of Study [FINISH] 2. Drama Ke-2 : Remember War of the Son [FINISH] 3. Drama Ke-3 : Memorist [FINISH] 4. Drama ke-4 : The Emperor [ON GOING] Sinopsis : Apa kamu adalah seorang penggemar Drama Korea? Nah, apa jad...