Jin Woo langsung menemukan kejanggalan pada rekaman dari kamera black box itu. Hanya dalam satu kali lihat, ia tahu bahwa pria di rekaman itu bukanlah Kang Man Soo. Satu detail penting yang membuatnya sangat yakin, yaitu cincin kawin.
Jin Woo ingat betul bahwa Man Soo memiliki tanda berwarna putih yang melingkar di jari manisnya. Seperti tanda bekas pemakaian cincin yang terlalu lama tak lepas. Lantaran semua barang-barang Man Soo di sita oleh Kepolisian saat proses penangkapan, maka cincin kawinnya pun turut di serahkan. Tapi Jin Woo masih ingat jelas bahwa di jari manis Man Soo masih ada bekasnya. Sedangkan pria di dalam rekaman itu tidak memakai cincin sama sekali.
Anehnya, di saat ia sudah yakin dengan kecurigaannya, Jin Woo memikirkan ucapan Ji Eun barusan. Orang yang paling pertama tahu tentang keaslian rekaman ini, adalah Ji Eun. Jin Woo lantas bangkit dan berlari keluar dari kantornya sembari menelepon.
"Song Byeon, kirimi aku nomor kontak Seo Ji Eun, palli!"
"Eopso. Aku hanya punya kontak Manajernya." Jawab Jae Ik.
"Kirimkan saja padaku." Jin Woo menutup panggilan lalu memasuki mobilnya. Nomor kontak Ji Min yang di kirimkan Jae Ik pun langsung ia hubungi.
Tak ada jawaban. Panggilan keduanya juga di abaikan. Jin Woo terus berusaha menghubunginya sembari ia menuju ke rumah Ji Eun.
Sampai di rumah Ji Eun pun, ia tak menemukan hasil. Beberapa kali membunyikan bel, tapi tak ada yang menjawab. Rumahnya juga kelihatan kosong. Jin Woo bersandar pasrah di gerbangnya. Tangannya mengutak-atik layar ponsel, mencari-cari artikel terbaru tentang Ji Eun yang mungkin bisa memberitahukan keberadaannya. Tapi tak ada hasilnya juga. Semua artikel itu tidak ada satupun yang membahas soal kegiatan Ji Eun hari ini. Hanya soal skandal-skandal yang sudah di ketahuinya.
Kali ini, Jin Woo beralih ke laman SNS. Ini bukan laman yang biasa Jin Woo kunjungi. Dia bukan tipe orang yang suka bermain media sosial. Tapi berseluncur di SNS hari itu membawakan hasil yang di harapkannya. Ia langsung kembali ke mobilnya, menuju tempat yang akan di datangi Ji Eun hari ini. Berkat unggahan foto selfie seorang petugas hotel yang memakai caption bahwa di hotel tempatnya bekerja akan di datangi Ji Eun, Jin Woo tahu harus kemana.
Ia melajukan mobilnya di atas kecepatan normal. Lalu berhenti pas di belakang mobil van milik Ji Eun. Ia sampai tepat pada waktunya. Ji Eun terlihat keluar dari dalam van dan akan memasuki hotel. Jin Woo bergegas. Ketika jarak hanya tinggal beberapa langkah, ia mencekal tangannya. Ji Eun berbalik.
"Gajima!" Ujar Jin Woo.
"Jin Woo-ssi?"
"Jangan pergi kesana, Ji Eun-ssi!" Jin Woo memperjelasnya lagi. Yang mana malah makin membuat degupan jantung Ji Eun makin tak karuan.
"Oh, Seo Byeonsa, apa yang kau lakukan disini?" Ji Min ikut bergabung ke tengah-tengah mereka. Ia juga yang memutuskan cengkraman Jin Woo pada tangan Ji Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)
FanficDaftar isi : 1. Drama Pertama : Master of Study [FINISH] 2. Drama Ke-2 : Remember War of the Son [FINISH] 3. Drama Ke-3 : Memorist [FINISH] 4. Drama ke-4 : The Emperor [ON GOING] Sinopsis : Apa kamu adalah seorang penggemar Drama Korea? Nah, apa jad...