Ji Eun singgah lagi di halte bus yang sama untuk yang ke sepuluh kalinya di hari itu. Dia terduduk dengan lesu dan putus asa. Tak ada yang benar-benar di lakukannya, kecuali diam melamun.
Kegiatan yang sudah seperti hobi akhir-akhir ini. Dalam satu hari, Ji Eun bisa mendatangi halte itu hingga berkali-kali. Dan tanpa sadar, berbulan-bulan pun berlalu.
Keinginannya untuk kembali, semakin samar untuk terwujud. Tapi rupanya tak cukup untuk membuatnya menyerah. Seberapa kecil pun kemungkinannya itu, ia masih akan terus kesana.
Ia ingin kembali.
Ia harus kembali.
Pria itu---Dong Baek, Ji Eun harus menemuinya lagi. Ia harus memastikan dia baik-baik saja.
Tapi, hari yang bergerak lambat di Dunianya, membawa ia makin dalam pada penyesalan karena meninggalkannya seperti itu.
Entah Ji Eun yang memang tak bisa kembali kesana,
Atau Dunia sana yang tak mau menerimanya lagi.
Ji Eun menghelakan napas berat dan putus asanya. Malam yang sebenarnya sangat dingin dan meski membuat tubuhnya bergemetar, masih juga tak cukup mampu membuat ia beranjak pergi.
"Ji Eun-ah?" Seo Yi turun dari taksi dan lekas berlari menghampiri Ji Eun yang di lihatnya sangat menyedihkan.
"Ya, mwohae?" Tanyanya kemudian.
"Geunyang."
"Geunyang? Kau sudah melakukan ini berbulan-bulan, dan tiap ku tanya alasannya, 'geunyang'?"
"Eung."
Seo Yi melirik ke jam di pergelangan tangannya. "Sudah nyaris tengah malam. Kau mau disini terus, huh?"
"Jangan pedulikan aku dan pergi saja sana!"
"Whoa, neo jinjja!" Seo Yi menahan emosi.
Dia menatap prihatin pada temannya itu. Tak habis pikir dengan perubahan sikapnya. Ji Eun yang biasanya ia kenal suka pecicilan di kantor, dan suka nangis atau ketawa gaje saat ngedrakor, sekarang malah lebih banyak diam.
Bahkan sudah di cekokin Drama barupun, tak ada reaksi. Padahal Ji Eun yang biasanya, pasti bakal excited banget kalo soal Drakor.
Ji Eun yang kini di lihatnya, benar-benar sudah jauh berbeda.
.
.
.Seoul, 1 Tahun Kemudian.
"Sekarang kalian berada di Namsan Tower. Ini adalah salah satu tempat wisata populer di Korea Selatan yang wajib kalian kunjungi jika berkunjung kesini. Disana adalah pusatnya. Menara itu awalnya adalah pemancar radio dengan ketinggian 237 meter. Mari, aku akan memandu kalian ke bagian terpenting di Namsan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)
FanficDaftar isi : 1. Drama Pertama : Master of Study [FINISH] 2. Drama Ke-2 : Remember War of the Son [FINISH] 3. Drama Ke-3 : Memorist [FINISH] 4. Drama ke-4 : The Emperor [ON GOING] Sinopsis : Apa kamu adalah seorang penggemar Drama Korea? Nah, apa jad...