Drama Ke-3: Memorist (Part VII)

117 21 23
                                    

"Seo Ji Eun, letakan pistolmu sekarang juga atau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seo Ji Eun, letakan pistolmu sekarang juga atau..." Sun Mi pun balas menodongkan pistol ke tubuhnya. "Aku akan menembakmu."

"Turunkan pistolmu!" Dong Baek menahan tangan Sun Mi.

"Kau gila? Aku mencoba menyelamatkan hidupmu!"

"TURUNKAN PISTOLMU, KU BILANG!!" Dong Baek pun meninggikan nada suara, bersamaan dengan emosi yang meledak-ledak.

Sun Mi menahan napasnya. Ia menatap kesal, sekaligus tak paham dengan jalan pikirannya Dong Baek.

Tapi setelah terdiam beberapa saat, dia akhirnya menurut.

"Kau mau membunuhku? Lakukanlah!" Dong Baek menantangnya.

"Aku pernah bilang, kan? Tempat ini terlalu menakutkan buatku." Ji Eun menarik kokang pistolnya.

"Geuraesso, jika membunuhku bisa membuatmu langsung pergi dari tempat ini, cepat lakukan!"

Ji Eun mencebik senyum miringnya lagi.

Bola matanya bergerak, melirik sesosok lain di belakang Dong Baek yang menyelinap dan menguping mereka.

Maka dengan gerakan halus pada jari telunjuknya di pelatuk...

DOORRR!!!

Ji Eun melesatkan timah panas itu ke sosok tadi. Peluru itupun meluncur cepat, melewati pundak kiri Dong Baek begitu saja dan mengenai si Penyelinap.

"AARGGHH!!!" Si Penyelinap itu pun memekik kesakitan.

Dong Baek dan Sun Mi sontak menoleh ke belakang mereka.

"Apa itu? Siapa dia?" Sun Mi bertanya-tanya tak mengerti.

Dong Baek melemparkan pandangannya pada Ji Eun.

"Kau pikir aku benar-benar akan menembakmu? Euyy, kau terlalu cepat menyimpulkan!" Cibir Ji Eun sambil melenggang melewati Dong Baek, mendatangi si Penyelinap yang kena tembakannya.

"Siapa kau?" Tanya Ji Eun sambil menodongkan pistol ke Penyelinap yang sedang berguling-guling kesakitan di tanah.

Dong Baek menyusulnya bersama Sun Mi.

"Kau tidak mau menjawabku? Mau ku buat tembakan kedua langsung ke tengkorak kepalamu, huh?" Ancamnya.

"Na-yeo, Sunbaenim! Ini aku!" Teriaknya ketakutan.

"Sunbaenim?" Dong Baek melirikan matanya pada Ji Eun. Menerka-nerka siapa 'Sunbaenim' yang di maksudnya.

Si Penyelinap lantas buru-buru membuka masker hitam yang di kenakannya.

"Ini aku, Jo Min Jae."

"Jo Min Jae?" Ji Eun bertanya lagi karena tak cukup baginya hanya menyebutkan nama saja.

Maka Jo Min Jae menunjukan ID Cardnya.

"BIN? Kau dari BIN?" Tanya Sun Mi setelah melihat lambang Badan Intelejen Nasional di ID Card itu.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang