Drama Ke-2: Remember (Part VII)

100 15 21
                                    

Aktris Seo Ji Eun tengah menjalin hubungan dengan seorang Chaebol dari Ilho Group

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aktris Seo Ji Eun tengah menjalin hubungan dengan seorang Chaebol dari Ilho Group.
-
Skandal hubungannya dengan Pengacara 'S' telah di bantah oleh pihak Agency.
-
Terungkap Aktris Seo Ji Eun sedang menghabiskan waktu bersama seorang Chaebol selama masa pemburuan Pengacara 'S'.
-
Seo Ji Eun dan Pacarnya terlihat keluar bersamadari Restoran mewah di daerah Gangnam.
-
Pasangan baru Seo Ji Eun dan Nam Gyu Man mendapat banyak respon positif dari Warganet.

Jin Woo terus men-scroll berita online dari Handphonenya yang semuanya membahas soal Ji Eun dan Gyu Man. Tak ada emosi yang tepat untuk di tunjukannya sekarang. Tapi nampaknya ia tak begitu senang dengan berita itu.

"Seo Byeon, mwohae-yeo?" Tanya Bo Mi yang baru datang menjenguk Jin Woo. Ia lantas meletakan Handphonenya.

"Aku hanya melihat-lihat berita daring."

"Berarti kau sudah tahu? Tentang---"

"Ne, aku sudah membacanya."

"Kau baik-baik saja?"

"Georomyeo. Kau pun tahu tidak ada apa-apa di antara kami." Jawab Jin Woo yang malah terdengar sebaliknya. Terlihat dari bagaimana ia menyembunyikan wajahnya setelah itu.

"Ah, aku membawakanmu pakaian dan beberapa makanan ringan."

Bo Mi meletakan satu paper bag berisi pakaian dan satu plastik isi snack di ujung ranjang. Dari dalam plastik, ia mengeluarkan sekotak susu untuk Jin Woo. Melihatnya saja sudah dapat di pastikan kemana ingatan Jin Woo tertuju.

"Sore ini kau sudah boleh pulang kata Dokter. Bersiap-siaplah. Aku akan mengurus sisanya."

Jin Woo hanya mengangguk. Pikirannya masih melalang buana sembari memegangi sekotak susu di tangannya.

"Ada yang harus kutemui selagi disini." Ujar Jin Woo setelah ia menormalkan pikirannya lagi. Ia sadar, ia harus fokus pada persidangan ulang nanti.

"Nugu?"

"Dokter yang dulu mendiagnosa penyakit Ayahku, Lee Jung Hoon." Jawabnya singkat.

Untuk memenangkan sidang ulangnya, ia perlu kesaksian dari Dokter itu. Empat tahun lalu, Dokter ini jugalah yang memberi kesaksian palsu atas perintah Gyu Man. Tapi kali ini, ia akan pastikan untuk membuatnya menarik kesaksian palsunya. Selama beberapa waktu belakangan ini, Jin Woo sudah menyiapkan sesuatu sebagai senjata untuk menyerang Dokter Lee Jung Hoon.

Jin Woo menerobos masuk ke ruang Lee Jong Hoon yang bertepatan di hari pengangkatannya menjadi Wakil Direktur Rumah Sakit Ilho. Dirinya kelihatan bangga sembari mengelap-elap papan nama dengan Title Wakil Direktur yang baru saja di raihnya itu. Melihat Jin Woo memasuki ruangannya dengan kurangajar, Lee Jung Hoon lantas berhenti.

Seo Ji Eun vs Drama Korea (IU x Yoo Seung Ho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang