Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya
DEVIAN Menggeram kesal saat melihat pesan yang dikirim ke handphone Syakira tadi,ia menunggu Syakira dengan perasaan yang marah dan benci,baru kali ini Devian di bodohi oleh seseorang,dan lebih parahnya lagi oleh sahabatnya sendiri
Devian melihat Syakira berjalan ke arahnya setelah selesai dari toilet, Devian memegang handphone Syakira di genggamannya sambil memutarkannya berulang kali.
Syakira mendudukan dirinya di kursi miliknya semula.
"Pintar juga lo bohongnya,"
Devian mendekat ke arah Syakira, tatapan Devian yang biasanya tajam dan datar sekarang semakin menajam menatap ke arah Syakira.
Syakira yang baru saja mendudukan dirinya bingung dengan arah pembicaraan Devian padanya.
Devian yang mengerti tatapan kebingungan Syakira segera menunjukkan handphone milik Syakira ke hadapannya, Syakira terkejut kala melihat pesan masuk di handphone-nya, ia menatap was-was Devian yang terus menerus menatapnya.
"Bener kata Shasha kalo lo itu Jahat,"
Mata Syakira berkaca-kaca, tangannya sudah gemetar tak karuan.
"Dev aku lakuin ini karena aku cinta sama kamu," Syakira menitikan air matanya.
"Cih, lo bilang lo cinta sama gue?" tanya Devian sambil berdecih.
"Lo lupa ingatan atau apa sih? Lo gak inget saat lo nolak cinta gue demi cowok lo yang brengsek dulu," Devian mengingatkan Syakira tentang masa lalu mereka.
Yap,Devian sebenarnya menyukai Syakira sejak dahulu namun Syakira menolak mentah-mentah dirinya, hal itu membuat Syakira merasa sedih.
Saat Devian menjauhi Syakira barulah Syakira merasa kehilangan Devian, setelah setahun mereka berpisah mampu membuat Devian melupakan sosok Syakira dalam hidupnya.
Namun ada yang berubah disana bukan Devian lagi yang menyukai Syakira melainkan Syakira yang menyukainya, Syakira berjanji akan membalas cinta Devian, namun Devian sudah tidak ingin membahas masa lalunya dengan Syakira.
Syakira yang mendengar hal itu sedih, Devian yang tidak tega memutuskan untuk berteman saja dengan Syakira tanpa melibatkan perasaan apapun.
"Lo kira gue mainan disini?!" bentak Devian membuat Syakira berderai air mata terus menerus.
"Lo hampir buat Shasha bunuh diri Ra," ucap Devian sambil menggebrakkan meja di hadapannya, Syakira yang mendapatkan perlakuan tersebut terkejut dan menutup telinga dan matanya.
Banyak pasang mata yang menatap perdebatan yang terjadi antara Devian dan Syakira.
"Kenapa gue harus percaya sama cewek macam lo," Devian mengacakkan rambutnya frustasi.
"Apa yang udah lo lakuin sama Shasa selama ini?!" tanya Devian kepada Syakira namun Syakira tidak menjawabnya.
"Jawab gue Syakira!" bentak Devian.
"Gue gak lakuin apa-apa ke dia Devian," ucap Syakira berbohong.
Devian terkekeh pelan dihadapan Syakira, namun kekehan tersebut bukannya kekehan bahagia namun kekehan menyeramkan.
"Lo kira gue percaya dengan ucapan lo, gue gak akan bisa lo bohongin lagi," Devian menapar pipi Syakira dengan kuat, baru kali ini ia menampar seorang perempuan dalam hidupnya.
"Kalo terjadi sesuatu sama Shasha gue gak segan-segan bunuh lo saat ini juga,"
Devian mengambil kunci mobilnya dan bergegas untuk pergi mencari Ferisha, ia pergi dari hadapan Syakira yang masih saja shock akibat perlakuan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Cold Boy
Teen FictionDevian Mahendra Wijaya-Cowok jangkung yang memiliki paras sempurna, pandai dalam segala bidang mulai dari akademi sampai bela diri, merupakan ketua OSIS disekolahnya, memiliki sifat dingin dan menjadi most wanted di SMA JAYA NEGERI. Kehidupannya sel...