Hai teman-teman ☺☺ well come back to Angkasa - Pelita 😊
Jika ada typo bertebaran maafkanlah, saya gak ralat ulang ini cerita. Koreksi oke😘😘😘
Tetap semangat ❤Enjoyyyyy
Happy Reading!!
***
Lagi-lagi waktu berjalan dengan sangat cepat hingga kini mereka yang baru saja kemarin masuk ke sekolah ini sudah akan di hadapkan ujian kenaikan kelas.Percaya atau tidak ini adalah hal yang paling berat bagi para siswa maupun siswi, bukan tanpa sebab mereka cemas. Desas-desus yang katanya akan ada yang tidak naik kelas bisa terjadi, maklum saja karena ini merupakan sekolah yang bukan cuma-cuma atau ini bukanlah tempat untuk bergaul semata.
Ini tempat belajar, bukan bermain. Mereka yang tidak sungguh-sungguh tidak akan mendapatkan hal yang setimpal dengan apa yang telah di perbuat, hanya untuk yang bersungguh-sungguh lah yang akan merasakan bahagia serta bangganya bisa naik kelas.
Tak luput dengan gadis yang saat ini terus mengerjakan latihan yang sepertinya akan ada dalam ulangan nanti, semua latihan telah gadis itu kerjakan bahkan sudah beberapa kali ia kerjakan ulang lagi hingga ia paham dan mengerti.
Tapi berbeda dengan pemuda yang hanya bersantai di atas ranjang sang gadis, pemuda itu seperti tak memiliki beban sama sekali.
Ya, angkasa dan pelita. Yang orang-orang kini sudah mengenalnya dengan kembar berbalik, pelita yang rajin fan angkasa yang super pemalas dalam segala hal.
Angkasa yang kini sudah di kenal menjadi pentolan sekolah, angkasa yang kini tak ada seorangpun berani melawannya, dan angkasa yang kini memiliki banyak fans hingga tasnya akan penuh dengan berbagai hadiah saat tas nya di bawa pulang oleh pelita.
Pelita tak berani melarang mereka yang akan memberikan hadiah itu pada angkasa, menurutnya semua orang mempunyai hak untuk menyukai atau sekadar mengagumi.
Walau mereka tahu pemuda yang mereka puja itu merupakan tukang minggat di jam istirahat, tapi itu tak merusak popularitas dari seorang angkasa yang kini telah di kenal oleh penjuru sekolah.
Tak lupa helen yang mengejarnya selama setahun penuh ini, gadis itu terlalu kuat hingga hujan maupun panas ia terpa demi angkasa. Dan satu lagi yang perlu kalian ketahui soal helen adalah dia anak dari salah satu teman netta, yaitu aulia.
Kejadiannya memang sangat singkat saat Aulia sedang berkunjung ke rumah netta dan di sisi lain helen yang selalu mengikuti angkasa kemanapun, sekalipun itu ke rumah angkasa. Aulia yang melihatnya menatapnya tak percaya, bayangkan saja helen anaknya sampai hati seperti itu mengejar angkasa.
Pasalnya helen adalah gadis cerdas dengan sopan santun, di rumah ia baik hingga aulia sang mama pun menjadikanya kebanggaan.
Begitulah kurang lebihnya waktu itu, angkasa sendiri kadang risih dengan gadis itu yang bagaikan cicak. Tapi bukan tanpa sebab ia ia bisa menempel lama pada angkasa, melainkan helen yang kini sudah klop dengan pelita.
Jika saja pelita yang tidak meminta pada angkasa untuk membiarkan helen menjadi temannya, sudah angkasa buang jauh-jauh gadis itu hingga tak ia berani lagi menatapnya.
Kini semuanya sudah jelas bukan? Terkecuali satu lagi yang belum di bahas, tentang pelita yang kini sudah resmi berpacaran dengan denan sejak enam bulan yang lalu.
Ya, memang sudah bisa di tebak dengan kedekatan mereka yang bagaikan perangko. Tapi itu tak seberapa dengan kabar yang mulai meluas di sekolah, tentang angkasa yang kini mulai respect pada helen si gadis pantang menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Siblings
Teen FictionKembar tak identik. Angkasa yang keras kepala. Pelita yang sabar. Angkasa punya Pelita. Pelita punya Angkasa. Angkasa dengan seribu rahasia di hidupnya. Pelita tahu itu, namun sikapnya seolah dia tak mengetahui semua rahasia yang angkasa punya. K...