Hola... Apa kabar?
Sorry banget saya telat Up ya teman-teman 🙏🙏🙏 di karena kan ada kendala sedikit jadi saya telat Up nya, dan alhamdulillah sekarang saya bisa Update Angkasa - Pelita☺☺
Kalau ada typo koreksi oke😘soalnya saya gak ralat ulang ceritanya.
Tetap semangat❤Enjoyyyy
Happy Reading!!
***
"Hai.. Kenalin, nama aku pelita. " katanya sembari mengulurkan tangan di hadapan pemuda tersebut.
Pemuda itu mendongak dan melihat gadis yang saat ini sedang mengulurkan tangannya.
"Apa?" tanyanya cuek.
"Kenalan dong, biar pelita punya temen banyak. "
Dengan malas pemuda itu membalas uluran tangan pelita, ia tak berbicara apapun. Yang di lakukannya adalah membalasnya saja tanpa berkata.
"Nama kakak siapa? " tanya pelita.
"Denandra. " balaanya acuh.
Setelah itu ia melepaskan jabatan tangannya dan memegang bulunya kembali, pelita mulai penasaran dan duduk di hadapannya.
"Kelas berapa. " lagi-lagi pelita bertanya.
"Sebelas. "
"Pasti suka di panggil Andra yah? " tebak pelita dengan sumringah, ia yakin sekali karena dulu ia pernah punya teman bernama denandra dengan panggilan 'Andra'
"Denan. " ucapnya.
Dengan perlahan gadis itu menurunkan senyumannya, "Oh.. Kak denan yah. "
"Hm. " balas denan dengan dehaman.
"Kenalin, pelita. " kata belita sembari menatap denan.
"Udah tau. " ucap denan mengalihkan pandangannya dari buku.
"Dari mana kakak tau nama pelita? " tanya pelita heran.
"Tadi lo udah bilang. " ucap denan yang tak habis pikir dengan perkataan pelita yang ia sudah ulang sebelumnya.
"Masa? Pelita lupa kali ya. "
"." tak ada jawaban darinya, pemuda itu masih meneruskan kegiatan membacanya.
"Kakak lagi baca buku apa? " tanya pelita kepo yang penasaran saat denan membaca dengan seriusnya.
"Biologi. " balas denan cuek.
"Ada tugas? " tanya pelita lagi.
"Hm. " kali ini denan seperti sudah sangat malas menanggapi perkataan gadis polong yang berada di depannya saat ini.
"Pelita juga suka, lain kali kakak ajarin pelita soal kelas sebelas yah. " pinta pelita.
"Hm. " lagi-lagi denan hanya membalasnya dengan dehaman membuat gadis itu semakin gencar untuk bertanya.
"Oh iya, kakak suka sendiri di sini? " tanya pelita yang tak melihat siapapun di sini kecuali mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Siblings
Novela JuvenilKembar tak identik. Angkasa yang keras kepala. Pelita yang sabar. Angkasa punya Pelita. Pelita punya Angkasa. Angkasa dengan seribu rahasia di hidupnya. Pelita tahu itu, namun sikapnya seolah dia tak mengetahui semua rahasia yang angkasa punya. K...