Typo dimana-mana
Happy Reading 💜💙💛💚
-----------------------------------------------------------
05.00
Kringg... Kringg
Jam alarm berbunyi dengan nyaring, membuat seorang perempuan yang sedang bergulung dengan selimut tebalnya terbangun.
"Hoamm." Delia bergegas bangun dan segera pergi menuju kamar mandi. Delia sudah rapi dengan pakaiannya dan barang-barang yang akan ia bawa, Delia lantas keluar dari kamar dan menuju ke arah ruang makan disana sudah ada bundanya dan Reno.
"Pagi." ceria Delia.
"Pagi juga."
Delia duduk disebelah Reno dan mengambil sarapannya dan melahapnya.
"Ayah mana?"
"Telen dulu makanannya baru ngomong sayangg."
"Hehehe"
"Ayah mana?" tanya lagi Delia yang tidak lagi mengunyah.
"Dikamar, paling sebentar lagi dateng."
Tak lama kemudian ayah dateng dan bergabung menikmati sarapan pagi. Selesai sarapan Reno dan Delia berangkat ke sekolah.
Reno dan Delia sudah sampai di sekolah dan di sana sudah cukup ramai peserta MOS yang akan ikut kegiatan kemah.
"Delia"
"Irene, baru kamu yang dateng? "
"Iya, yang lain pada otw"
"Ouhh, yaudah kita ke lapangan dulu aja"
06.15
Semua peserta MOS sudah berkumpul di lapangan basket, panitia MOS sedang mengabsen peserta-peserta MOS.
"Untuk busnya sesuai kelompok ya"
"iya kak"
Para peserta MOS masuk ke buss masing-masing.
"Delia sini"
Delia pun menghampiri Laras yang sudah mendapatkan tempat duduk.
****
"Semua siswa silahkan berbaris sesuai kelompok area tenda kalian"
Delia dan teman-teman kelompoknya akhirnya baris. Delia merasa aneh, ini kan acara MOS tapi kok ada geng The Regar?
Setelah mereka semua siap di area mereka, semua juga siap buat bangunin tenda masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...