Typo dimana-mana :)
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Brakk
"Woi santai dong... Gak selow amat jadi orang." Kata Melvio yang terkejut.
"Eh sayang ngapain kamu marah sama kita." Kata Azka, salah satu dari mereka.
"Sayang, sayang, pala lo peyang." Kata Melvio membalas perkataan Azka.
"Kamu jahat banget sih." Balasnya
"Ehh udah deh lo berdua ribut aja." Kata Viska melerai mereka berdua.
Setelah itu terdengar lagi suara gebrakan meja. "Eh lo semua ngapain lo duduk sama prince nya ANGKASA ha?" Kata Viska sambil membentak kearah Delia dkk.
"Siapa mereka? Kok kayak tante-tante." Batin Delia dkk. Bagaimana gak dipanggil tante coba, dandanannya aja udah kayak tante-tante. Rok 6 cm diatas lutut, bajunya kesempitan sampai-sampai lekuk tubuh mereka terlihat, bibir merah seperti habis makan cabai, bedak tebal sampai warna kulit wajah sama leher berbeda.
"Kakak memangnya siapa?" Kata Delia dengan polos.
"Lo gak kenal gue?" Kata Viska yang dijawab gelengan dari Delia.
"Gue ini princess nya ANGKASA." Kata Viska dengan bangga.
"Apa princess? Mana ada princess modelan kayak gini. Hahaha." Kata Angga yang disambut ketawa siswa/siswi yang kantin.
"DIAM." Teriak Viska setelah itu semua yang tadinya tertawa menjadi diam. Kecuali Daffa dkk
"Gara-gara lo, semua tertawain gue." Kata Viska dengan mengebu-gebu sambil mengangkat tangannya dan menjambak rambut Delia.
Delia sangat terkejut dan dia langsung menutup matanya sambil merasakan sakit kepalanya.
Sedangkan teman-teman Delia, Reno, dan Daffa dkk hanya terkejut. Daffa sudah sangat marah melihat Delia diperlakukan seperti itu.
Dengan cepat Daffa menghempas tangan Viska dari rambut Delia.
"Apaan sih daf, kok kamu ngebelain dia sih." Kata Viska manja
Plak
Daffa menampar dengan nafas yang menggebu-gebu dan tatapan tajamnya, sedangkan Delia lanhsung ditenangkan oleh teman-temannya.
"Jangan pernah lo sentuh dia seujung kuku pun kalau lo gak mau hidup lo menderita." Kata Daffa sambil menekan setiap katanya.
Plak
"Gara-gara lo mereka semua marahin gue dan nampar gue." Kata Viska sambil menampar pipi Delia, dan Delia hanya menangis mendapatkan tamparan di pipinya yang mengeluarkan darah di sudut bibirnya.
Daffa yang melihat itupun geram, dan menampar balik ke Viska dengan tamparan yang cukup keras sampai-sampai Viska jatuh ke lantai.
Semua murid yang ada di kantin pada menonton aksi Delia dkk, Viska dkk, dan Daffa dkk.
Delia pun pingsan karna shock akibat jambakan dan tamparan dari Viska. Delia yang pingsan langsung ditangkap oleh Via.
"Delia." Pekik Laras dkk yang melihat Delia pingsan
Reno dan Daffa dkk yang mendengar pekikan itupun langsung nenoleh ke mereka dan melihat Delia yang ada di dekapan Via. Daffa pun langsung mengendong Delia dan berjalan ke arah parkiran sekolah.
"Daffa pakek mobil gue aja." Kata Reno yang langsung jalan ke arah mobilnya yang diikuti Daffa.
Setelah masuk mobil, Reno langsung menancapkan gas mobilnya menuju rumah sakit Al Hospital, rumah sakit itu salah satu rumah sakit milik Daffa.
Sedangkan teman-teman Delia dan Daffa menyusul menggunakan motor mereka, Laras dkk di gonceng Melvin dkk.
Laras - Melvin
Irene - Dana
Nadya - Rafka
Via - Arka
Hema - Melvio
Jelita - Angga****
Sesampainya di rumah sakit, Daffa langsung gendong Delia masuk ke IGD.
"WOI! DOKTER! CEPAT SINI!" teriak Daffa manggil dokter
Semua dokter yang ada di IGD mendekat ke arah Daffa dan langsung menangani Delia yang udah di brankar.
Dokter langsung membawa Delia ke ruangan emergency. Saat Delia masuk ke ruangan emergency Melvin dkk dan Laras dkk datang
Daffa dkk dan Laras dkk menunggu di depan ruangan.
--------------------------------------------------
***********
--------------------------------------------------Good Night 🌃🌃
Jangan lupa vote, komen supaya aku semangat buat ceritanya. 💜💙💚💛
Dan share ke teman-teman kalian yang punya wattpad :)
See you next chapter.
~Alya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...