53. GAK LUCU

6.4K 294 15
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

Kini Delia dkk dan Kila sedang memasak untuk mereka makan malam di mension Daffa. Delia dkk dan Kila memasak begitu banyak makanan, bahkan mereka tidak membiarkan maid untuk membantu mereka. Padahal Daffa dkk sudah memaksa Delia dkk dan Kila untuk tidak memasak karena maid bisa memasak makanan untuk mereka semua tapi apa daya, Delia dkk dan Kila menolak dengan keras pemaksaan Daffa dkk.

Daffa dkk sedang bermain ps, karena mereka tidak diperbolehkan menunggu Delia dkk di dapur. Sebenarnya bukan Delia dkk yang tidak memperbolehkan tetapi Kila.

"Ck! Cuma masak aja, lama banget." omel Dana melihat arah jam tangan yang ada di sebelah kanan pergelanga tangannya.

"ABANG!!!" teriak Kila membuat Daffa dkk berlari kearah suara Kila.

"Ada ap-" Daffa dkk melongo melihat apa yang ada di depannya.

"Kalian masak sebanyak ini?" tanya Arka melihat makanan begitu banyak.

"Ya, iyalah bang. Masak gofood." kata Kila.

"Ayo, duduk. Terus kita makan bareng-bareng." Daffa dkk dan Delia dkk duduk di kursi yang cukup dengan jumlah mereka, tapi ada beberapa kursi yang kosong.

Daffa dkk duduk bersebelahan dengan kekasihnya kecuali Arka dan Hema dengan terpaksa duduk bersebelahan. Sedangkan Kila cemberut karena melihat pasangan yang ada didepannya.

"Ihh.. Jangan mengumbar keuwuan didepan Kila." kata Kila membuat semua yang tadi sibuk dengan pasangannya harus menatap Kila yang cemberut.

"Makannya cari pacar." kata Melvio dengan nada mengejek Kila.

"Setiap Kila deket sama cowok, pasti abang tonjok." Delia dkk melongo mendengar perkataan Kila.

"Mereka itu gak pantes buat lo." kata Dana.

"Dan gara-gara abang. Semua temen Kila gak mau main sama Kila lagi, tau?"

"Tau." jawab Daffa dkk bareng.

Delia dkk terkekeh kecil melihat interaksi Kila dan Daffa dkk. Setelah itu mereka makan dengan tenang, dan sesekali Kila dan Melvio berantem gara-gara berebutan makanan.

Beberapa menit kemudian Daffa dkk, Delia dkk, dan Kila sudah selesai makan. Kini mereka semua sedang duduk-duduk di ruang tengah. Sebenarnya tadi Delia dkk dan Kila mau mencuci piring kotor habus mereka makan tapi Daffa dkk menolaknya dengan keras karena disini sudah ada maid. "Untuk apa aku memperkerjakan maid, kalau mereka gak ada kerjaan." begitulah perkataan mereka ke Delia dkk dan Kila.

"Bang, gue pinjem dulu ya kakak cantiknya." kata Kila yang langsung Daffa dkk pelototin.

"Memangnya pacar gue barang apa?" ujar Daffa.

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang