28. PANAS

9.7K 403 5
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💛💚

-----------------------------------------------------------

Brukkk....

Daffa menendang pintu kelas X IPA 1 dengan keras.

Mentang-mentang punya sekolah asal nendang pintu aja.

Indah dan murid yang ada di dalam kelas kaget dengan dobrakan pintu tersebut.

"Keluar semua, kecuali lo." Kata Daffa menatap Indah dengan tatapan membunuh, Indah yang ditatap pun ketakutan dengan aura yang Daffa keluarkan.

Semua orang termaksud Via dkk yang ada di kelas meninggalkan kelas kecuali Daffa dkk, RAR, dan Indah. Saat ini Indah sedang dilanda ketakutan yang amat besar.

"Ngapain lo hukum Delia sama Laras?" Kata Daffa dingin

"Me-mereka gak ngerjain tugas." Kata Indah terbata-bata karena ketakutan

"Ngapain lo takut sama bang Daffa? Bukannya lo tadi berani bentak Delia sama Laras." Kata Arjuna memanas-manasi suasana yang ada di dalam ruangan tersebut.

"Ehh lo ni... Udah panas tambah makin panas kan ini." Kata Angga berbisik

"Bentak?" Ulang Daffa yang diangguki Arjuna

"BERANI-BERANINYA LO BENTAK PACAR GUE HAH." Bentak Daffa ke Indah

Brakk...

Dalam sekejap meja yang ada di samping Daffa terbelah dua karena pukulan Daffa yang sangan kuat.

"JAWAB!!" Kata Daffa yang tetap membentak Indah

"Ta-tadi Delia sama Laras." Kata Indah terpotong karena pintu terbuka dan menampilkan bu Yulia.

"Ada apa ya tuan?" Kata Yulia kepada Daffa

Info: Di sekolah Angkasa ini semua guru memanggil Daffa dkk dengan panggilan tuan waktu ada rapat atau gak guru itu yang dipanggil secara pribadi oleh Daffa.

"Apa Delia sama Laras gak ngumpulin tugas?" Tanya Daffa to the point

"Semua yang ada di kelas X IPA-1 ngumpulin tugas kok tuan. Dan semua nilai-nilainya bagus semua." Jelas Yulia dengan jujur.

"Pergi." Yulia pun langsung pergi meninggalkan kelas saat Daffa berkata seperti itu.

"Bang. Delia udah siuman." Kata Rangga yang mendapatkan pesan dari Via

"Panggil anggota yang ada di markas suruh ke sini, bawa dia ke Fox." Kata Daffa kepada Arka

Daffa dan Melvin langsung pergi menuju UKS diikuti RAR.

****

Reno berlari ke UKS saat tau adeknya pingsan saat di hukum berdiri di tengah lapangan.

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang