Typo dimana-mana :)
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Tepat selesai PTS, Daffa dan Melvin disibukan oleh tugas kantor apalagi sekarang adalah jadwal mereka untuk rapat petinggi.
Sekarang Melvin dan sekertarisnya, Vincent sudah sampai di hotel milik Daffa dan di hotel itu adalah tempat rapat petinggi diadakan.
Melvin melihat sekeliling, namun dia tidak melihat Daffa sama sekali. Akhirnya dia menelpon Daffa.
"Dimana lo?"
"Ruangan."
"Gue kesana."
"Hm."
Tutt...
Saat Melvin mau berjalan langkah dia ditahan oleh Vincent. "Mau kemana?" Tanya Vincent
"Daffa."
"Ouh, yaudah. Gue tunggu di Aula aja." Melvin hanya mengangguk saja.
Melvin berjalan kearah ruangan Daffa, tapi saat dia berjalan dia menemukan segerombolan anak muda. Melvin pun memfokuskan pandangannya dan ternyata segerombolan itu adalah teman-temannya dan juga ada Delia dkk.
Melvin tak mempedulikan mereka dan langsung kearah ruangannya Daffa yang ada di lantai yang paling atas yaitu lantai delapan belas.
Tingg..
Pintu lif terbuka, Melvin segera mencari ruangannya Daffa. Saat berjalan dia melihat William keluar dari salah satu ruangan. William pun juga menoleh kearah Melvin.
"Woy, apa kabar bro?" Kata William yang menghampiri Melvin.
"Baik."
"Gak lo, gak Daffa. Sama-sama jawab singkat bikin orang pusing aja." Dumel William
Melvin hanya diam saja mendengar dumelan William.
"Mau cari Daffa?" Kata William
"Hm."
"Tuh di dalam orangnya, samperin aja."
"Gue duluan ke aula, nanti lo nyusul aja sama Daffa." Kata William yang diangguki Melvin.
Melvin pun pergi kearah ruangan yang tadi William sempat masuki. Saat Melvin masuk dia melihat Daffa lagi tiduran di kasur yang ada di dalam ruangan tersebut.
"Lo tau ada temen-temen di bawah?" Kata Melvin yang duduk di sofa yang ada disana.
Daffa mengerutkan dahinya mendengar itu.
"Tadi gue ketemu Melvio sama yang lain."
"Dan cewek-cewek juga ada disana." Lanjut Melvin membuat Daffa kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...