14. SIUMAN

12.6K 568 7
                                    

💜Kalian lagi pada ngapain sekarang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜Kalian lagi pada ngapain sekarang?

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

Sudah setengah jam Daffa dkk dan Laras dkk menunggu Delia di dalam ruangan. Orang tua Delia pun sudah datang dari dua puluh menit yang lalu, Kesya dari tadi tak berhenti menangis sampai dia pingsan di pelukan Dika.

Pintu ruangan terbuka dan dokter keluar dari ruangan tersebut.

Daffa dkk, Laras dkk dan orang tua Delia pun langsung berdiri dari duduk nya.

"Apakah ada orang tua pasien?" Tanya dokter

"Saya orang tuanya dok, kenapa dengan anak saya dok." Kata Dika.

"Anak anda baik-baik saja, dia cuma shock karna tarikan rambut dan tamparan yang dia dapatkan." Kata dokter.

"Apakah saya bisa melihat anak saya?" Tanya Kesya yang sudah sadar beberapa menit yang lalu.

"Bisa, tapi tunggu pasien dipindahkan ke kamar pasien." Kata dokter dan setelah itu dokter pamit undur diri.

Delia keluar dari ruangan emergency dan menuju kamar pasien. Daffa dkk, Laras dkk dan ortu Delia nengikuti suster yang nembawa Delia menuju kamar pasien.

Sesampainya di kamar VVIP, yang lain pun langsung mendekati Delia yang masih belum sadar.

Mereka semua menunggu Delia di sofa yang ada di kamar tersebut kecuali Daffa, dia menunggu di sebelah brankar yang di tiduri Delia sambil mengusap tangan Delia yang sedang di infus.

"Bangun, cantik." Lirih Daffa

****


Sudah dua jam tapi Delia belum sadar juga dan selama itu juga Daffa duduk di sebelah brankar sambil mengusap tangan Delia.

Daffa yang dari tadi sibuk memperhatikan wajah Delia yang pucat tiba-tiba kaget karna tangan Delia bergerak dan matanya yang sedikit membuka untuk menyesuaikan cahaya.

Daffa pun langsung berdiri dan sedikit mendekat ke arah Delia.

"Apa yang kamu rasakan, cantik?" Tanya Daffa melihat Delia yang sudah membuka matanya

"Pusing." Kata Delia dengan lemah.

"Kamu tiduran dulu, kamu mau apa?"

"Ha-haus."

Daffa dengan sigap langsung mengambilkan air yang ada di sebelah brankar dan membantu Delia untuk minum.

"Kamu istirahat dulu ya, cantik. Aku mau manggil orang tua kamu." Kata Daffa yang langsung ke ruang tamu yang ada di kamar tersebut.

Sesampainya Daffa di ruang tamu, "Om, tante. Delia udah sadar." Kata Daffa tenang

Dika, Kesya, Reno, Laras dkk, Daffa dkk yang mendengar itupun langsung masuk dengan tergesah-gesah dan melihat Delia yang sedang melihat sekeliling.

"Apa yang kamu rasakan, sayang?" Kata Kesya mengusap rambut panjang Delia

"Sedikit pusing."

"Kamu gak apa-apa kan? Ada yang sakit lagi? Atau mau aku panggilin dokter? Supaya diperiksa lagi." Kata Laras yang mengeluarkan unek-unek nya yang dari tadi ia pendam.

"Aku gak apa-apa kok. Maaf udah ngerepotin kalian." Kata Delia.

"Gak apa-apa kok. Apa sih yang nggak untuk adek emes?." Kata Angga dan langsung ditatap tajam Daffa dan Reno, sedangkan yang ditatap hanya cengangas-cengengesan.

"Yaudah, kalian sumua balik gih. Kasihan orang tua kalian, pasti khawatir." Kata Kesya halus

"Gak mau bunda, Laras mau nemenin Delia aja di sini." Rengek Laras

"Nanti kamu dicari sama mama kamu loh. Pulang dulu, ganti baju, istirahat, baru kesini lagi. Oke?" Kata Kesya yang mengusap rambut panjang Laras

"Lo-lo pada juga pulang. Dan makasih udah nungguin adik gue." Kata Reno ke Daffa dkk.

"Apa sih yang nggak untuk ibu bosnya Regar." Kata Melvio yang langsung disodor oleh kembarannya.

"Yaudah kita pamit dulu tante, om, Kak Reno. Nanti kita balik lagi" Kata Hema yang mewakilkan semuanya

Laras dkk dan Daffa dkk pun pulang ke rumah masing-masing. Yang cewek-cewek pada diantar oleh para cowok-cowok.

--------------------------------------------------
************
--------------------------------------------------

Good morning guys 🌄

Jangan lupa vote dan komen supaya aku semangat buat ceritanya.

Dan jangan lupa share ke teman-teman kalian yang punya wattpad.

💜💙💚💛

Next?

~Alya~

~Alya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang