Maaf tadi tu kepencet,,, :)
Typo dimana-mana :)
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Sekarang hari kamis, dimana semua murid boleh menggunakan baju bebas tapi rapi dan sopan.
Pagi ini semua anggota The Regar yang sekolah di SMA Angkasa maupun beda sekolah pada kumpul semua di parkiran SMA Angkasa, mereka semua pada menunggu Daffa dan Melvin yang sedang menjemput sang pujaan hati.
Brumm..
Brumm..
Dua motor ninja hitam memasuki wilayah sekolah membuat semua murid menoleh kearah dua motor tersebut.
"Wess, bos dateng ama siapa tu?" Kata salah satu anggota The Regar.
Yap! Yang datang itu Daffa dan Melvin tapi mereka tidak sendirian, mereka bersama Delia dan Laras yang tadi pagi mereka jemput.
Delia dan Laras turun dari motor dan langsung digoda oleh anggota The Regar.
"Udah jangan digodain, nanti singanya marah." Kata Arka yang melihat teman-temannya menggoda Delia dan Laras.
Delia dan Laras yang digodain pun hanya diam saja karna mereka tidak tau apa yang mereka omongin.
"Angga, anter mereka ke kelas." Kata Daffa
"Ayo abang anter." Kata Angga pada Delia dan Laras.
"Angga kayak om-om pedofil, njir." Kata salah satu anggota The Regar.
"Enak aja, orang ganteng gini dibilang om-om." Kata Angga tidak terima dengan ucapan anggota tersebut
"Ayo." Ajak Angga kepada Delia dan Laras
"Gak usah kak, kita bisa ke kelas sendiri gak usah dianter." Kata Delia.
"Gak ada penolakan cantik." Kata Daffa
Delia dan Laras tidak punya pilihan lain kecuali mengikuti ucapannya kakak kelas mereka ini. Angga, Delia dan Laras pun berjalan ke arah kelas Delia dan Laras.
"Ke markas." Kata Daffa saat melihat Angga balik ke parkiran.
Semua pun pada menaiki motornya masing-masing dan langsung menuju markas mereka.
Sesampainya di markas, mereka semua berkumpul di ruang tengah.
"Kapan kita sleksi anggota baru?" Tanya salah satu anggota The Regar.
"Pulang sekolah." Kata Daffa singkat
Semua anggota yang mendengar itupun gak sabar untuk mensleksi anggota yang akan bergabung nanti.
****
Kring... Kring...
Bel pulang berbunyi membuat semua murid bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...