15. BANGKRUT?

12.1K 639 12
                                    

Typo dimana-mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana?

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

Laras dkk dan Daffa dkk pun pulang ke rumah masing-masing. Yang cewek-cewek pada diantar oleh para cowok-cowok.

Daffa beda jalan sama teman-temannya, tapi bukannya ke rumah dia malah ke kantornya.

Sesampainya di kantor, dia langsung menuju ruangannya dan Daffa dapat melihat William lagi berkutat denga kertas-kertas yang ada di depannya.

"Will, ikut gue." Kata Daffa lalu masuk ke ruangannya dan langsung diikuti William.

"Ada apa?" Tanya William saat masuk ke ruangannya Daffa.

"Putuskan kerjasama dengan Dr Group dan buat mereka bangkrut." Kata Daffa.

"Ada masalah apa lo ma Dr Group?"

"Anaknya bikin Delia celaka."

"Delia-Delia, yang pas itu lo cerita kalo lo suka sama dia itu?" Yap, memang William tau Daffa suka sama Delia. Kenapa William tau? Ya dia diceritain sama Daffa sendiri.

"Hm."

"Gak sekalian aja lo keluarin tu cabe."

"Biarin aja, dia sekolah. Kalo dia berulah lagi baru tebas." Kata Daffa tenang

"yaudah, gw urus dulu Dr Group." Kata William yang langsung keluar dari ruangannya

Beberapa menit kemudian, Al Company sama Dr Group putus kerjasama dan itu membuat Dr Group bangkrut sebangkrut-bangkrutnya.

****

Selesai mengurus masalah di kantor Daffa langsung pulang ke rumah untuk bersihkan badan dan makan malam.

Daffa telah sampai rumah dan langsung masuk ke dalam rumah, dia dapat melihat Tasya dan Diva sedang menonton kartun kesukaannya Diva.

"Kamu udah pulang?" Tanya Tasya yang melihat anaknya diambang pintu

"Iya, ma."

"Yaudah kamu bersihin badan kamu terus kita makan malam." Setelah mengucapkan itu Daffa langsung masuk ke kamarnya dan membersihkan badan.

Daffa yang sudah terlihat segar setelah mandi, dia lantas ke bawah dan makan malam bersama keluarganya.

Daffa duduk di tempat biasanya dia duduki yaitu di samping Diva. Setelah duduk Tasya mengambilkan Adrean, Daffa dan Diva lauk pauk.

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang