Typo dimana-mana hatiku senang :)
Happy Reading 💜💙💛💚
Katanya seorang author harus berkomunikasi dengan para pembacanya. Yaudah dari sekarang kita harus sering berkomunikasi.
• Kalian askot mana ?
(Kalau author dari Bali. Ada yang sama kayak author?)
-----------------------------------------------------------
Kringg... Kringg..
Bel masuk berbunyi membuat semua murid masuk ke kelas masing-masing.
Sekarang di kelas X IPA 1 sudah ada bu Yulia, sebagai wali kelas X IPA 1.Bu Yulia sedang menjelaskan informasi saat rapat kemarin.
"Baiklah anak-anak, ibu bakal mengumumpak informasi yang sudah disetujui saat rapat kemarin. Jadi minggu depan kita akan mengadakan ulangan tengah semester dan sekitar dua minggu selesai ulangan kita bakal mengadakan lomba akademik dan non-akademik. Jadi selama dua minggu itu kalian mempersiapkan semuanya, dari memilih anggota dan latihan. Tapi kalian harus fokus dengan ulangan kalian baru fokus perlombaan. Mengerti?" Jelas Bu Yulia panjang × lebar × tinggi jadi rumus volome balok deh. Wkwkk
"Mengerti, bu." Kata semua siswa yang ada di kelas X IPA 1
"Baiklah sekarang kita lanjutin pelajarannya. Buka buku paket halaman tiga puluh delapan."
Setelah itu semua murid kelas X IPA 1 membuka buku paket dan memulai pelajaran.
****
Kringgg... Kringgg...
Bel istirahat berbunyi membuat semua murid keluar dari kelas, kecuali X IPA 1.
"Jadi, lomba bakal di adakan tiga hari. Hari pertama, lomba akademik. Lombanya bakal ada fisika, kimia, debat bahasa Inggris, dan matematika. Hari kedua, lomba non-akademik. Hari kedua bakal ada lomba lari, lomba basket, tarik tambang." Kata Dani sebagai ketua kelas.
"Dan lomba basket akan ada dua team yaitu team laki-laki dan team perempuan. Lomba tarik tambang yang ikut serta adalah cewek dan cowok." lanjut Dani.
Semua orang yang ada di kelas mendengarkan Dani dengan saksama.
"Jadi, aku bakal bagikan kertas. Yang mau ikut lomba, isi kertas itu. Yang tidak ikut, jangan diisi." Kata Dani yang membagikan kertas ke semua orang yang ada di kelas.
"Terakhir kumpul, pulang sekolah nanti." Lanjut Dani
Pas selesai Dani bicara pintu kelas terbuka dan menampakan Daffa dkk. Daffa dkk dengan santainya masuk ke kelas dan menarik tangan Delia dkk (kecuali Hema dan Arka) untuk keluar kelas dan menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...