11. MENCARI TAHU

12.8K 633 8
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

Daffa pulang ke mension setelah mengantar Delia balik.

Sesampainya di mension, Daffa memarkirkan mobilnya dan langsung masuk.

"Abang." Teriak Diva sambil lari ke arah Daffa yang di depan pintu.

Daffa pun dengan sigap menangkap Diva dan membawa ke gendongannya.

"Abang dari mana aja sih." Tanya Diva

"Abang dari kemah." Kata Daffa berjalan ke sofa ruang tamu

"Ehh, abang udah pulang, sini Div sama mama kasihan abang baru pulang." Kata Mama Daffa, Tasya sambil ngambil Diva dari gendongannya Daffa.

"Yaudah abang ke atas dulu, mau istirahat." Kata Daffa yang berjalan kamarnya yang ada dilantai dua.

Daffa masuk ke dalam kamarnya sambil melempar tas ranselnya ke sofa yang ada di kamarnya dan merebahkan dirinya di kasur miliknya.

Dan masuk ke dalam pulau mimpi.

****

"Abang bangun makan malam." Kata Tasya yang di depan pintu Daffa.

"Iya, ma." Ucap Daffa dari dalam kamar.

"Jangan lama, papa udah nunggu di bawah." Kata Tasya yang setelah itu pergi dari kamar Daffa menuju ruang makan.

Daffa pun langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Beberapa menit kemudian, Daffa turun dari kamarnya dan ke ruang makan.

Disama sudah ada papa, mama, dan adeknya yang sedang menunggunya.

"Maaf lama." Kata Daffa sambil duduk di samping Diva

"Ayo makan." Kata Tasya yang mengambil lauk pauk untuk Adrean, Daffa dan Diva, setelah itu mereka makan dengan tenang.

Selesai makan mereka duduk di ruang keluarga, Daffa yang duduk di sebelah Diva sedangkan Andrean dan Tasya duduk di samping Daffa Dan Diva.

"Abang besok minggu mau ke mana?" Tanya Tasya yang senderan di bahu sang suami.

" Abang besok mau ke rumahnya Melvin." Kata Daffa

"Ohh."

"Kenapa emangnya ma?"

"Gapapa."

Setelah itu mereka menonton tv bersama, tiba-tiba hp Daffa berbunyi.

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang