Hallo! Apa kabar kalian? Baik-baik aja, kan?Ada yang kangen Daffa?
Jangan lupa vote! Yang belum vote, silahkan vote terlebih dahulu.
Typo dimana-mana :)
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Hari ini dimana SMA Angkasa melaksanakan lomba-lomba baik non-akademik dan akademik.
Delia dkk pun sudah siap untuk mengikuti lomba-lomba tersebut tapi Delia dkk heran sama Daffa dkk, tumben-tumbennya mereka tidak menjemput Delia dkk. Biasanya setiap hari mereka berangkat dan pulang bareng.
Dan yang Delia herankan juga karena Daffa dkk belum sama sekali terlihat batang hidungnya. Gak tau mereka kemana.
Delia dkk sekarang masuk ke ruangan lomba masing-masing.
Gugup. Itu yang Delia rasain saat masuk ruangan lomba, sangat banyak peserta yang mengikuti lomba itu yang membuat aky semakin gugup.
Delia dan yang lain sekarang tinggal tunggu soal yang bakal dibagikan oleh panitia lomba.
Ckel..
Dua panitia masuk ke dalam ruangan.
"Baiklah, silahkan rapikan duduk kalian." Semua pun merapikan duduk mereka, setelah itu kedua panitia lomba membagikan soal.
Soal tersebut ada 75 soal pilihan ganda dan 25 soal essay dengan waktu 2 jam.
"Silahkan dikerjakan."
Semua langsung mengerjakan dengan tenang. Begitu juga dengan lomba akademik yang lainnya.
****
Kringg... Kringg...
Dua jam telah mereka semua (peserta lomba) lalui. Sekarang saatnya mereka semua selesai lomba dan isrirahat.
Delia dkk sedang berada di kelas mereka setelah menguras otak dengan keras untuk lomba ini. Sedangkan RAR tengah kelimpungan mencari Delia dkk.
Brukk..
Delia dkk langsung menatap pintu saat pintu dengan keras.
"Kalian ni bikin jantungan aja, untung aja dari kita gak ada yang sakit jantung kalau ada gimana? Hah?" Cerocos Via yang berjalan kearah mereka dan menjewer telinga Arjuna dan Rangga.
"Aww.. Aww... Sakit.. Sakitt."
"Ehh... Ampun nyai.. Ampun.."
Via tambah menarik jewerannya terhadap Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...