Typo dimana-mana
Happy Reading 💜💙💚
-----------------------------------------------------------
Cahaya matahari memasuki tenda melalui cela-cela tenda membuat seorang perempuan yang sedang tidur terganggu.
Enghh
Perempuan itu bangun dari mimpi indahnya, dan melihat jam yang berada di hp nya.
05.20
Perempuan itu langsung mengikat rambutnya dengan sembarangan, dan keluar tenda ternyata belum ada yang bangun.
Delia pun berjalan ke arah tendanya dengan Laras, saat ia buka ternyata ada Laras yang masih tidur. Delia pun mencoba membangunkan Laras.
"Laras bangun, dah pagi."
"Lima menit lagi Del." Kata Laras dengan suara yang serak
"Bangun Laras." Kata Delia sambil menggoyangkan badan Laras.
"Iya iya, ini dah bangun." Kata Laras sambil duduk dan mengikat rambutnya sama seperti Delia.
"Ayo ke kamar mandi." Delia dan Laras pun menuju ke kamar mandi.
Sesudah beres dengan urusan kamar mandi dan mereka sudah mengganti baju tidur dengan baju olahraga, mereka balik ke lapangan tenda mereka melihat baru beberapa orang yang baru bangun.
Delia dan Laras membangunkan anggota kelompok mereka, setelah membangunkan mereka berjalan ke arah dapur panitia untuk mengambil air karna mereka haus.
Sesudah mereka minum mereka kembali ke lapangan tenda, disana sudah banyak yang bangun terutama Daffa dkk.
07.00
Semua peserta MOS serta panitia, Daffa dkk, dan guru sudah berkumpul di tengah-tengah lapangan tenda.
Delia dan Laras berbaris dekat Daffa dkk.
"Selamat pagi semuanya, sekarang acara kita adalah berolahraga. Jadi kalian semua olahraga dengan kelompok kalian masing-masing. Untuk panitia sesuai kelompok yang waktu acara cari jejak. Kalian mulai dengan pemanasan, lari mengelilingi lapangan ini sebanyak 2 kali, push up 15 kali, sit up 15 kali, setelah itu kalian istirahat. Mengerti?"
Setelah mendengar pengumuman tadi, semua peserta MOS membikin lingkaran atau barisan bersama kelompoknya masing-masing.
~Kelompok Study Wars Focus~
Didalam kelompok Study Wars ada anggota kelompok, kak Arka dan Daffa dkk.
"Siapa yang mimpin pemanasan?" Tanya Rangga
"gue aja." Kata Angga
"Ayo anak-anak kita pemanasan. Mulai dari kepala, hadap keatas hitungan 1x8 mulai. bla.. bla..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...