26. KETEMU

8.1K 391 16
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

18.00

Saat ini Delia berjalan kaki menuju alfamart, dia tidak mendengarkan perkataan Reno dan Daffa.

Delia di alfamart belanja snack, eskrim, dan pembalut untuk berjaga-jaga kalau dia lagi datang bulan.

Delia mengambil beberapa snack, saat tau belanjaannya cukup untuk cemilannya. Delia mengantri di kasir dan membayarnya.

Selesai membayar belanjaannya, Delia meninggalkan alfamart dan menuju rumahnya dengan berjalan kaki.

Saat menuju rumahnya, Delia melihat pencuri yang mau mencuri tas yang dibawa ibu-ibu tersebut. Tapi ibu-ibu tersebut tidak sendirian, ibu-ibu tersebut di temani anak perempuan yang sedang menangis saat pencuri itu mengambil tas ibunya.

Ibu-ibu tersebut berusaha mengejar pencuri yang berlari kearah Delia. Delia yang melihat pencuri itu berlari kearahnya tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Delia dengan sengaja mengulurkan kakinya supaya pencuri itu jatuh.

Bugh..

Dan benar, pencuri tersebut jatuh di sebelah Delia. Delia langsung memukul pencuri itu dengan tasnya.

Bugh..
Bugh..
Bugh..

Pencuri tersebut langsung berdiri dan berlari meninggalkan tas yang mau dia curi.

Delia merapikan sedikit rambutnya yang berantakan dan mengambil tas ibu-ibu tersebut dan menghampiri ibu-ibu tersebut.

"Ini tan." Delia menyerahkan tas ke ibu-ibu tersebut

"Makasih nak, kalau gak ada kamu tante bakal kehilangan tas ini."

"Sama-sama tante."

"Jangan panggil tante, panggil aja mama Tasya. Nama kamu siapa?" Yap, Tasya. Tasya mama dari Daffa.

"Delia, tan."

"Mama." Koreksi Tasya

"I-iya ma." Ragu Delia

"Ma, tangannya kakak cantik berdarah." Kata Anak perempuan yang bersama Tasya

"Yaampun. Maaf ya, gara-gara mama tangan kamu berdarah." Kata Tasya bersalah

"Gapapa kok ma."

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang