Typo dimana-maa guys....
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Semua peserta MOS sedang berkumpul membentuk lingkaran yang di tengah-tengahnya api unggun. Bukan hanya peserta MOS tetapi juga guru, panitia dan geng the Regar.
"Baik jika sudah berkumpul semua, kita bakal mulai acara api unggun. Seperti yang sudah di sampaikan oleh guru pembina, masing-masing kelompok bakal menunjukkan pensi. Jadi akan kita mulai dari kelompok yang paling kanan ke kiri. Mengerti?" kata Acha.
"Mengerti." kata semua peserta MOS
"Baik, untuk Kelompok Fight United silahkan maju kedepan dan tunjukan pensi kalian." kata Acha
~Delia POV~
"Delia, tangan kamu masih luka. Kamu yakin ikut pentas?" tanya Laras
"Yakin, jugaan udah gak parah kayak tadi" kata Delia
"Beri tepuk tangan untuk kelompok Hammers Squad... Sekarang giliran kelompok The Hardworker dan selanjutnya untuk kelompok Study Wars dipersilahkan untuk siap-siap" kata kak Acha yang menjadi mc.
"Ok guys. Sekarang kita ganti baju dulu ya? Selesai ganti baju langsung ke sini." kata Rangga selaku ketua kelompok Study Wars. Rangga dkk nganguk dan pergi ke tenda mereka.
Aku dan Laras pun mengganti baju kita dan memoleskan bedak sedikit di wajah kita.
Selesai merias diri, aku dan Laras langsung kembali ke tempat api unggun di langsungkan.
Sesampai di sana aku dapat melihat Salsa dan Rissa memakai baju yang sama dengan aku.
Info: jadi di kelompoknya Delia itu mau nampilin dance dan nyanyi. Penampilan dance di tampilkan sama cewek-cewek kelompok Study Wars (Delia, Laras, Salsa, dan Asya) sedangkan penampilan nyanyi di tampilkan sama Rangga, Arjuna, Laras, dan Delia.
~Delia POV end~
****
"Beri tepuk tangan untuk kelompok The Hardworker ... Sekarang giliran kelompok Study Wars dan selanjutnya untuk kelompok Duar Squad dipersilahkan untuk siap-siap. Untuk kelompok Study Wars dipersilahkan untuk menampilkan pensi kalian."
"Woy woy, lihat tuh si adeknya Reno tampil." kata Angga heboh sendiri. Daffa dkk pun menoleh ke arah tempat tampil tersebut.
"cantik." batin Daffa dan Melvin.
Delia, Laras, Salsa dan Asya pun mencari posisi awal dance.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...