Typo dimana-mana :)
Happy Reading 💜💙💚💛
-----------------------------------------------------------
Kringg... Kringg...
Bunyi alarm tersebut membangunkan gadis yang sedang bergulung dengan selimut tebalnya terbangun dari mimpi indahnya.
Gadis itu adalah Delia.
Delia yang sudah bangun langsung bergegas ke kamar mandi dan memakai seragam sekolahnya.
Beberapa menit kemudian, Delia sudah rapi dengan seragamnya pun langsung keluar dari kamar dan menuju ruang makan. Disama sudah ada ayah, bunda dan kakaknya
"Selamat pagi." Kata Delia yang setelah itu mencium pipi satu-satu keluarganya.
"Pagi juga princess." Balas mereka semua. Setelah itu mereka makan dengan tenang.
Selesai makan, Delia dan Reno berangkat bareng dan Reno mengendarai mobilnya.
Sesampainya mereka di sekolah dan mereka keluar dari mobil banyak sekali yang melihat mereka dan mengomongi mereka.
"siapa tu yang diajak Reno?"
"Gila, Reno yang terkenal anti cewek sekarang jalan sama cewek."
"Cantik banget cuyy."
"Sini neng sama abang aja."
"Siapanya Reno tuh?"
"Pakek santet apa tuh cewek sampai Reno mau deket sama dia."
Dan masih banyak lagi...
"Jangan di dengerin dek." Kata Reno yang diangguki oleh Delia.
"Ayo kakak antar ke papan pengumuman." Kata Reno
Delia dan Reno pun langsung menuju papan pengumuman yang dekat ruang guru. Setelah sampai papan pengumuman Delia mencari namanya untyk mengetahui kelasnya, Reno pun tak diam saja ia juga mencari nama sang adeknya.
"Kak ketemu, kelas IPA 1." Pekik Delia
"Delia juga sekelas sama teman-teman Delia." Lanjut Delia, Reno yang melihat itu tersenyum.
"Yaudah, kakak antar kamu ke kelas kamu." Kata Reno
Delia dan Reno berjalan ke arah kelas X IPA 1 yang ada di lantai 3.
Sesampainya di kelas X IPA 1, Delia melihat Nadya, dan Jelita yang sedang duduk dikursia panjang depan kelas.
"Delia." Pekik mereka saat melihat Delia setelah itu mereka pelukan kayak teletubbies.
"Yaudah kakak ke kelas dulu ya, kalo ada apa-apa telpin kakak atau cari kakak di lantai 2 kelas XI IPA 3. Oke?" Kata Reno yang diangguki mereka, Reno pun meninggalkan mereka dan menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daffa's
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini cerita tentang seorang cowok bernama Daffa Alvaro Gavriel, orang-orang memanggilnya Daffa. Ketua utama geng The Regar penguasa dua kota besar, Jakarta dan Bandung. The Most Wanted di SMA Angkasa dan badbo...