3. TANDING

22.2K 980 7
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💛💚
-----------------------------------------------------------

Dua jam setelah kejadian di kantin, Daffa lebih dingin dari sebelumnya.

"Udahlah gak usah dipikirin lagi Daf." ucap Angga

"Iya, jugaan dia gak sengaja." ucap Melvio

"Hmm" gumam Daffa mengambil jaket dan kunci motornya di atas meja markas.

"Mau ke mana lo? " tanya Dana.

"Pulang" ucap Daffa.
"lo pada, pulang dulu terus gue tunggu di tempat tanding biasanya, gue tunggu jam 19.00" sambung Daffa.

Setelah Daffa berucap seperti itu, anggota The Regar bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Daffa yang sudah diatas motornya, dia melihat tujuh perempuan lagi jalan sambil tertawa dan salah satu dari mereka adalah yang menabraknya tadi di kantin, dia adalah Delia.

Daffa pun menghiraukan mereka, karena suasana hatinya sedang berantakan, Daffa pun melajukan motornya untuk keluar dari kawasan sekolah.

Daffa pun sampai di rumahnya, setelah memarkirkan motornya digarasi.

"Abangg" anak kecil itu berlari ke arah pintu yang baru saja dibuka oleh Daffa

Daffa dengan sigap menangkap anak kecil itu, dan memutar-mutarkannya.

"Hahahaha"

"Dimana mama? " ucap Daffa setelah berhenti memutar-mutarkan Diva, anak kecil itu adalah Diva Assyla, dia adik dari Daffa, umurnya tiga tahun.

"Ada di dapul"

"dapur Diva,, dapur bukan dapul"

"Iya-iya."

"Yaudah abang mau ganti baju dulu, Diva main lagi" Daffa menurunkan Diva dari gendongannya

Daffa memasuki kamarnya, dan langsung ke kamar mandi.

Setelah membersihkan badan, Daffa keluar kamar dan menuju ruang keluarga, disana ada Tasya dan Diva yang sedang menonton moana.

Daffa menghampiri mereka dan duduk disebelah Diva, Daffa pun ikut menonton bersama Tasya dan Diva.

Tiba-tiba Diva menyenderkan dirinya ke Daffa, selesai film Diva tetap menyender ke Daffa.

Daffa melihat ke samping ternyata Diva tidur di lengannya.

"Ma, Daffa pindahin dulu Diva ke kamar" Daffa pun langsung menggendong dan menaruhnya di kamarnya Diva

"Abangg, ayo makan dulu!" ucap Tasya saat melihat Daffa yang sudah kembali dari kamar Diva

"Iya, ma." Daffa langsung duduk di kursi meja makan

"Ma, abang keluar sebentar ya." ucap Daffa selesai makan

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang