24. APA RENCANA LO?

9.9K 433 1
                                    

Typo dimana-mana :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo dimana-mana :)

Happy Reading 💜💙💚💛

-----------------------------------------------------------

"maaf bos kita gak bisa bunuh pacar mereka."

"Akhhh.. Pekerjaan gitu aja lo gak becus." Marah seorang yang dipanggil bos itu

Bughh..
Dor...

Orang yang ngelapor tadi langsung di tembak oleh orang yang di sebut bos.

"Lihat pembalasan gue Daffa dkk. Gue bakal bikin lo menderita lagi."
"Gue bakal bikin pasangan kalian, merasakan apa yang dirasakan Risa."

****

Pagi hari ini, Delia dkk kecuali Irene boleh pulang ke rumah. Sebelum Delia dkk pulang mereka menjenguk Irene di ruangannya, seperti sekarang Delia dkk sedang di ruangannya Irene. Mereka tertawa karena Via memberika leluconnya.

"Masih sakit?" Tanya Jelita yang melihat Irene sedikit meringis kesakitan saat tertawa. Yang tadinya tertawa ikutan diam dan melihat Irene.

"Gak kok. Aku seneng kalian ke sini." Kata Irene tersenyum

"Kita juga lega kalau kamu selamat."

Mereka merasa bahagia dan mereka berpelukan layaknya teletubbies.

Ckel..

Pintu ruangan terbuka dan menampilkan Daffa dkk yang masuk ke dalam ruangan. Daffa dkk juga melihat kalau Delia dkk saling berpelukan.

"Ihh... Dedek emes kok pelukan gak ajak-ajak abang ganteng sihh." Kata Angga yang langsung berjalan kearah Delia dkk yang sedang berpelukan sambil merentangkan tangannya.

Belum dua langkah, baju Angga ditarik ke belakang oleh Daffa dengan kuat hingga pantat Angga mencium lantai.

"Aduhh.... Pantat seksi gue." Kata Angga yang masih dilantai sambil mengusap-usap pantatnya. Delia yang sudah melepas pelukannya dan melihat itupun tertawa.

"Mau mati lo?" Kata Daffa

"Hehehe... Canda yaelah."

"Kenapa sih orang ganteng selalu disalahkan? Herman gue." Kata Angga kepada diri sendiri

"Heran kak." Koreksi Jelita

"Iya, herman itu saudaranya." Delia dkk yang mendengar itu tertawa padahal tidak ada yang lucu.

"Cuma dedek emes aja yang bisa ngertiin orang ganteng sedunia ini." Kata Angga

"Gue kasihan sama pacar lo nanti, soalnya punya pacar kayak lo." Ledek Melvio

"Enak aja, mana ada yang menolak orang ganteng ini. Emangnya ada yang mau sama lo?"

"Ada lah."

Daffa's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang