Yang pertama; gadis itu hanya tidak beruntung. Seperti halnya yang tertuang dalam novel "lovely princess", berakhir dengan hukuman gantung oleh ayah kandungnya sendiri.
Yang kedua; gadis itu kembali dengan ketidakberuntungannya. Hidup sebatang kara, depresi yang tak bisa tertahan hingga berujung mengakhiri kehidupannya dengan meminum obat tidur.
Yang terakhir; mengorbankan nyawa demi melenyapkan kutukan sang ayah, berujung pada ledakan sihir yang tak bisa terelakkan.
.
.
.
."Heh, jangan bercanda, Athanasia. Kenapa hidupmu begitu merepotkan, sih?"
Lucas menyeka rambutnya, tersenyum kecut sambil menatap belasan gedung bertingkat di hadapannya.
Iris merahnya seakan menyala, menelisik tiap inci sudut bangunan beserta puluhan manusia yang berlalu-lalang di hadapannya.
Ingatannya masih terukir dengan jelas. Ledakan sihir pada jiwa Athanasia menyebabkan tercerai-berainya partikel sihir yang membangun jiwa tersebut.
Gadis itu mungkin telah terlahir kembali sebagai manusia biasa. Tapi serpihan sihirnya masih terkandung dalam jiwa gadis tersebut.
Apabila manusia biasa mengandung sisa serpihan sihir dari masa lampau, Lucas tidak bisa menjamin sihir tersebut akan aman. Hanya ada dua kemungkinan; berkembang menjadi sebuah potensi atau sebuah kutukan.
Lucas tersenyum kecut ketika hanya bisa merasakan serpihan sihir Athanasia yang tersisa di dimensi modern ini; abad ke 22.
Serpihan sihir yang amat begitu kecil tak bisa membuat Lucas langsung menemukannya begitu saja. Terlebih dengan kondisi sihirnya sendiri yang telah terkuras banyak karena melewati dimensi ruang dan waktu yang begitu memuakkan.
"Dimana kamu, Tuan Putri Bodoh?!" geramnya kesal.
Bagaimana pun caranya, Lucas harus menemukannya.
Sebelum serpihan sihir itu berkembang membahayakan jiwa Athanasia.
Sebelum ada sampah yang merenggut nyawa gadis itu kembali.
Sebelum gadis itu terjebak lebih lama dalam putaran reinkernasi yang penuh akan lubang keputusasaan.
Lucas bersumpah akan menyelamatkannya.
.
.
.
.
Author's Note :
Hellow! Ini hanya sekedar fanfic WWMAP. Dari dulu pengen bikin fanfic Lucas x Athy baru kesampean wkwk.Jangan lupa komen dan vote!
Sampai bertemu di chapter selanjutnya!
Akan update di waktu senggang huehue.[29.5.2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
REINCERNATION [Who Made Me A Princess Fanfic] [✔️]
RomanceApa kalian percaya akan adanya kehidupan kembali? Demi menyelamatkan tuan putri dari putaran reinkernasi, Lucas rela menyelami ruang dan waktu, bahkan mengorbankan sihirnya hanya untuk menemukan gadis itu di abad ke-22. Kegagalan di masa silam tela...