"Jaga kesehatan selalu!"Ocean View 🎼
^^^^^^
Apa saja yang akan dilakukan saat perjalanan berlangsung?
Mungkin...
Ada beberapa type.
Mungkin saja seperti, D.o dan Kai yang tertidur pulas sambil mendengarkan musik kesukaan mereka.
Bisa juga seperti, Sehun dan Lay yang sibuk menghitungi pohon, yang baru saja mereka lewati, akibat tingkat penasaran yang begitu tinggi, atau tepatnya kurang kerjaan. Emang di dalam mobil apa yang mau dikerjakan? Kan, nggak ada.
Atau seperti Chen yang terus bernyanyi mengikuti alunan musik sepanjang perjalanan.
Dan parahnya ada type seperti Chanyeol dan juga Baekhyun yang justru mengerjai yang lain. Seperti wajah Suho yang mukanya di gambar dengan menggunakan spidol.
Zesya menoleh, kantuknya sudah hilang, ia menatap Xiumin yag tertawa akibat ulah dua rusuh itu.
"Apa kau tidak lelah?" tanya Zesya memastikan. Ia saja yang hanya duduk dan sesekali tertidur lelah.
Baekhyun mengalihkan pandangannya dari Suho. "Kenapa? Apa kau akan menggantikannya menyetir?" Zesya dan Baekhyun saling bertatapan beberapa saat.
"Jika ada kau, kenapa harus aku," sahut Zesya lempeng. Ia mengunyah permen karet yang beberapa saat lalu diberi Chen kepadanya.
Baekhyun menggulung baju kebesarannya. Seolah ingin mengajak Zesya perang, ia maju membuat Chen memukul punggunya karena terlalu grasak-grusuk.
"Chanyeol serang dia!" seru Baekhyun menunjuk Zesya dengan semangat. Chen menyipitkan matanya, berhenti bernyanyi karena sudah lelah sendiri. "Kau ini! Tidak ingin sekali mengalah dengan anak kecil."
"Anak kecil? What the hell? Kita tidak seumuran?" pekik Zesya bingung. Ia membalikkan tubuhnya secepat kilat.
Xiumin mengedikkan bahunya tidak tahu. "Coba tebak umurnya Baekhyun berapa?"
Zesya menautkan alisnya beberapa saat. Ia beberapa kali mencuri pandang pada wajah Baekhyun yang sedikit tertutup masker.
"20 mungkin," jawab Zesya sedikit ragu. Karena menurutnya Baekhyun itu masih terlihat sangat muda, kelakuannya saja benar-benar seperti anak kecil berumur lima tahun.
"Daebak! Auraku ternyata tidak pernah luntur, hyung. Aku bukannya terlihat tua, tapi justru begitu muda," seru Baekhyun seraya tersenyum sombong. Chanyeol melotot tidak terima. Pria narsis itu tidak terima jika ia kurang tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Paparazzi
FanficAmazing cover by @cumicumi_kokobop Seringnya dikucilkan dan dibandingkan membuat Zesya merasa dirinya makhluk paling menjijikan di dunia ini. Dulu ia berpikir pacaran bagi masa depannya tak akan menjadi masalah, tetapi semua itu enyah seketika saat...