41. Hello&Good bye.

120 33 112
                                    


"Hanya akan ada hello tanpa good bye diantara kita."

Ruangan serba putih itu menjadi pemandangan pertama saat seseorang memasukinya perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan serba putih itu menjadi pemandangan pertama saat seseorang memasukinya perlahan. Tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Untuk seukuran ruangan kesehatan, tempat ini sudah cukup besar. Tempatnya juga terkesan elite dan begitu nyaman. Tetapi, tidak untuk sekarang. Karena suasananya membuat seseorang kesulitan bernafas.

"Apa kabarmu?"tanya Kris pelan. Meski tadi sesaat Kris tidak mengenali Chanyeol, karena pria itu sedang menyamar.

Chanyeol terkekeh, dalam situasi apapun pria itu tetap tertawa. Walaupun hatinya saat ini jauh lebih sakit. Kenangan buruk di masa lalu kembali menghantuinya, menekannya untuk mengingatkan masa-masa dimana begitu ia inginkan kembali.

"Bagaimana bisa kau menanyakan kabarku setelah kau meninggalkanku beberapa tahun yang lalu,"tukas Chanyeol nyaris tidak terdengar. Tenggorokannya tercekat akan sekat tak kasat mata. Matanya yang tertuju ke arah Zesya yang masih terbaring lemah hanya sebuah arahan.

Kris terdiam membisu. Ternyata ... Sampai sekarang Chanyeol masih belum menerima sepenuhnya. Di depan public bisa saja mereka mengetahui semuanya baik-baik saja, tetapi tidak ada yang tahu keadaan di dalamnya.

"Itu sudah berlalu, aku pikir kau sudah melupakannya."

"Apa kau pikir kebersamaan kita, canda tawa kita semua hanya beberapa saat? Aku rasa kau tahu betul bagaimana kita melewati semuanya. Lalu mengapa kau pergi? Mengapa kau meninggalkanku disaat seharusnya kau bersamaku dengan yang lain?" Mata Chanyeol memerah. Namun, senyumannya yang menawan terukir menyedihkan. Menyayat hati dengan penuh luka yang membekas.

"Kau tahu alasannya Park Chanyeol!" Kris memalingkan wajahnya tidak tahan melihat Chanyeol.

"Alasanmu tidak bisa membuatku menerimanya. Exo dan exol kehilangan galaxynya, aku tidak akan  terima itu meskipun harus." Tatapan keduanya bertemu, dulu mereka pernah sedekat itu, Tetapi sekarang mereka sejauh angan yang tidak tergapai.

"Aku mempunyai kehidupan, aku tetap mencintai kalian tanpa diminta. Aku tidak akan melupakan yang pernah terjadi!" Ujar Kris begitu menusuk. Dalam hati kecilnya ia rindu Chanyeol yang menjahilinya.

"Tapi kau menghukumku. Apa hukuman ini karena aku pernah menjahilimu? Jika iya maafkan aku. Exo membutuhkan galaxynya, yaitu kau. Apa kau tidak bisa kembali, kami akan hancur. Apa kau tidak kasihan pada Suho Hyung? Dia mengorbankan segalanya. Kumohon bantulah dia! Kembalilah pada kami."

I'm Not PaparazziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang