22

15.8K 2.2K 610
                                    





Happy reading!

Author.

Lee Ara menatap pintu kamar hotel sedari tadi tanpa henti, gadis itu masih menunggu kepulangan sang suami. Ternyata Jaemin sudah pergi selama 7 jam lamanya, bahkan sekarang sudah menunjukan pukul 1 malam dan Jaemin masih belum kembali ke hotel.

"Kak Jaemin kemana si..."

"Atau jangan-jangan kak Jaemin nyasar?"

Ara menepuk pelan kepalanya, ya tidak mungkinkan Jaemin malah nyasar di negara orang? lagi pula pria itu pasti membawa ponselnya.

Tidak ada tanda-tanda jika Jaemin kembali, Ara lebih memilih merebahkan tubuhnya diatas kasur. Rasanya dia lelah sekali menunggu seperti ini, bahkan kantuk sudah menyerangnya.

Cklek

Lee Ara langsung terlonjak kaget ketika mendengar suara pintu terbuka-- lantas dia langsung bergegas menuju pintu kamar.

"Kak Jaem--"

Ara menutup mulutnya kaget ketika melihat kondisi Jaemin yang sangat kacau bahkan aroma alkohol menyeruak tajam masuk ke indera penciuman nya.

"Ya ampun kak! kakak mabuk?!"

Lee Ara langsung menopang tubuh Jaemin ketika pria itu hampir saja ambruk.

"Seohyeon~"

"Ka-mu c-cuma milik a-aku..." racau Jaemin.

Ara menepuk pelan pipi tirus Jaemin, "Kak sadar ini aku Ara!"

Jaemin membuka matanya, penglihatan pria itu tampak tidak stabil. Bahkan sekarang yang ia lihat adalah Seohyeon

"Seohyeon?!"

Ara terlonjak kaget ketika Jaemin menangkup wajahnya.

"Kamu kemana sayang~ aku kangen sama kamu~"

"Kak sadar kak! ini aku Ara!!"

Jaemin menggeleng pelan, "Kamu nggak bisa bohongin aku sayang. Jelas-jelas ini kamu."

Ara mencengkram bahu Jaemin ketika pria itu mengikis jarak.

"K-kak.. i-ni aku.."

"Kamu kenapa lebih memilih pria itu? bukankah kita sudah berjanji untuk menikah nanti setelah aku menyinkirkan Ara, hm?"

Jaemin menyatukan kening mereka membuat Ara bisa merasakan deruh nafas Jaemin yang menerpa wajahnya.

"K-kak.."

"Jika perlu aku bakal membunuh gadis itu lalu kita menikah sayang~"

Ara menggigit bibir bawahnya, perasaan nya benar-benar hancur.

"I-ni aku kak..."

"Kamu nggak bisa lari lagi dari aku sayang! kamu nggak boleh nikah sama pria lain! kamu hanya milik aku!!" teriak Jaemin tepat didepan wajah Ara.

Setelah itu Jaemin membungkam bibir Ara, pria itu melumat bibir sang istri dengan kasar membuat Ara terisak pelan.

"K-kak akh!"

Dada Ara sesak, gadis itu butuh oksigen. Rasanya dia sia-sia memukul Jaemin, yang ada tangan pria itu semakin liar.

Jaemin meraba dada Ara dari luar lalu dengan cepat ditepis kasar oleh Ara membuat Jaemin langsung melepaskan tautan nya.

"Let's play honey.."

Ara memukul-mukul dada Jaemin, air mata gadis itu terus saja turun bahkan semakin deras.

"K-kak hikss.. ini a-ku..."

Jaemin turun ke leher jenjang si gadis dan membuat banyak tanda disana.

"K-kak..."

Jaemin merobek baju Ara dengan kasar hingga memperlihatkan tubuhnya yang masih terbalut dengan bra.

"Ini hukuman buat kamu karena lebih memilih pria lain sayang~" bisiknya tepat ditelinga Ara.

Jaemin langsung membawa Ara ala bridal style menuju kasur.

Dan malam itu, kegiatan panas itu tidak akan pernah Ara lupakan.

Bagaimana Jaemin menjamah tubuhnya.

Bagaimana Jaemin memperlakukan kasar dirinya dalam permainan yang ia buat.

Bagaimana Jaemin terus mendesahkan nama Seohyeon-- bukan dirinya.

Ara tidak akan pernah melupakan malam terburuk ini.

oOoOo

/Tet notttt

Adegan nya disensor... nggak baik ya buat klean yang dibawah 18+

Eh enggak ding, ini aku juga nggak ngerti mau ngejelasin secara detail nya gimana wkwkwk, nanti salah aing maluuu😭😭😭

..

Surrender | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang