37

15.5K 2.4K 986
                                    




Happy reading!

oOoOo


"Uhukk uhukkk!!!"

Jaemin dengan cepat langsung menyondorkan satu gelas air kepada Ara yang tersedak sesekali juga Jaemin pengelus punggung sang istri.

"Pelan-pelan bun..."

Ara langsung menghabiskan satu gelas tersebut lalu ia mengelap sudut bibir-nya.

"Hhh..." gadis itu menghela pelan.

"Jadi mereka beneran taken?"

Jaemin mengangguk pelan, "Ya kata Jeno sih gitu mana Jisung-nya juga nggak bilang apa-apa soal hubungan-nya."

Ara kembali menghela pelan lalu beranjak untuk membereskan dapur dan menyimpan cake birthday yang dibawa oleh Jaemin tadi di lemari pendingin.

Jaemin yang tidak peka pun membuntuti Ara kemana-pun gadis itu bergerak membuat Ara sedikit risih karena-nya.

"Kakak ngapain?"

"Nggak tahu..."

"Ya terus ngapain ngikutin aku mulu?"

Pria itu menganggaruk tengkuk-nya yang tidak gatal sambil tersenyum masam. "Aku nggak tahu mau ngapain, jadi aku ikutin kamu aja~"

Ara menghela pelan lalu memeluk lengan Jaemin, "Ya udah sekarang udah malem, mending kita istirahat aja dulu."

"Baiklah."

Akhir-nya mereka pun lebih memilihi untuk istirahat, tapi sebelum tidur. Ara terlebih dahulu mengirimkan pesan kepada Jisung.

Saat membuka ponsel, Ara cukup kaget pasal-nya pria itu tengah online di malam hari seperti ini.



Park Jisung tetangga baru ^^'
Online

Jis?|
9.13

|Oh Ara, kenapa?
9.14

Besok bisa ketemu?|
9.14

|Tentu, kenapa enggak?
9.17

Baiklah, pas lunch aja ya.|
9.17

|Oh oke, aku akan mengabari Chenle
juga.
9.21

Jangan!|
9.21

'Shit, kebablasankan ngirim-nya.' batin Ara.

|Eh kenapa?
9.22

Bisa berdua aja?|
9.22
Read.

Ara menunggu Jisung sekitar 5 menit tapi pria itu tidak kunjung membalas pesan diri-nya.

'Kenapa Jisung nggak bales ya? atau dia udah tidur?' pikir Ara.

Akhir-nya gadis itu menyimpan ponsel-nya dan memilih untuk tidur karena tidak kunjung mendapatkan balasan pesan dari Jisung.



..




Ara memasuki cafe terkenal yang berada di Seoul tersebut dan memilih tempat duduk yang cukup jauh dari keramaian. Diri-nya juga sudah mengabari Jisung dimana alamat-nya.

Tak lama kemudian pria itu-pun tiba seorang diri. "Udah lama sampe-nya?" tanya Jisung.

"Enggak, aku baru juga dateng-nya."

Surrender | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang