58

23.2K 2.7K 2K
                                    

Play Song : Timeless - NCT U


Happy reading!


oOoOo

Author.

Keesokan hari-nya Jaemin mengajak Ara untuk keluar dan meminta sang kekasih-nya itu menggunakan pakaian yang gelap. Ara hanya menurut saja, jadi ia menggunakan pakaian yang dimaksud Jaemin.

Tiba-tiba kening gadis itu berkerut saat ia tiba disalah satu kawasan komplek pemakaman mewah, tapi ia masih diam karena menunggu penjelasan dari Jaemin yang tak kunjung berbicara.

Lalu Jaemin keluar dan menyiapkan kerata bayi yang khusus untuk dua bayi, lalu meletakan Daegan dan Daeshi yang masih tertidur pulas itu.

"Ayok," ajak Jaemin sambil menarik tangan gadis itu untuk menelusuri setiap makam yang tertata rapi disini.

Sekitar makan waktu 5 menit untuk jalan kaki, akhirnya mereka pun tiba disalah satu makam yang penuh dengan bunga membuat batu nisan tersebut tertutup sempurna.

"Kak, kita ngapain disini?"

Jaemin mengulas senyum tipis, "Kita tentu berkunjung kesini."

"Ya tapi siapa? aku nggak ke--" tiba-tiba Ara menghentikan kalimat-nya dan menutup mulut-nya memggunakan kedua tangan-nya.

"K-kak... ja-ngan bi-lang..."

Na Jaemin, pria itu mengangguk pelan lalu ia memeluk tubuh Ara.

"Iya ini Jeno," kata Jaemin membuat air mata Ara tumpah begitu saja. "Sapa dulu gih Jeno-nya."

"Dia pasti bahagia lihat kamu udah sembuh total sekarang, dia juga minta buat kamu jaga kesehatan." timpal Jaemin.

Ara langsung bertekuk lutut sambil menyingkap bunga-bunga yang menutupi batu nisan tersebut. Seketika tangis gadis itu semakin pecah melihat nama yang tertera disana.

Lee Jeno
23 April 2000 - 31 februari 20xx

"J-jeno..."

Jaemin mengelus bahu Ara memberi ketegaran kepada sang kekasih lalu ia mengeluarkan benda kecil yang sering digunakan untuk menyimpan berbagai file. Flashdisk.

"Ini Jeno nitip ini buat kamu," Ara menerima flashdisk tersebut dari tangan Jaemin. "kata-nya nanti diliat ya dengan nama file nya, Nono-Ala. Gitu kata-nya."

"Kita pulang sekarang kak!" seru Ara.

..


Ara memasuki rumah dengan sedikit tergesah-gesah karena ia sungguh penasaran dengan isi file yang berada di dalam flashdisk tersebut, Jaemin yang baru masuk sambil membawa Daegang dan Daeshi pun memaklumi tingkah Ara. Dan membiarkan Ara berada dikamar sendirian sambil melihat file tersebut.

Ara langsung menyambungkan flashdisk tersebut ke laptop dan segara mencari file atas nama Nono-Ala dan ternyata ada!

Klik

File tersebut memutar video yang menampakan Jeno dengan senyum khas-nya sambil melambaikan tangan.

"Halo Ala! Apa kabar?"

Baru pembuka saja Ara sudah kembali menangis, gadis itu benar-benar tidak kuat.

"Pasti baik dong. Ah iya selamat ya kamu udah sembuh! aku bangga banget rasa-nya, jaga terus kesehatan ya biar nggak jatuh sakit lagi! Aku berharap agar kamu bahagia selalu ya?

Surrender | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang