20

18.5K 2.6K 2.1K
                                    



Happy reading!

oOoOo

Author.

Ara berguling-guling diatas kasur dengan wajah yang memerah, mengingat obrolan mereka saat di bandara tadi.

"Huaaaa! beneran jantung aku bisa turun ke anus terus keluar jadi kotoran dan ilang kalo gini!!!" pekik gadis itu dibawah bantal untuk meredakan suaranya.

Bagaimana tidak, perasaan gadis itu semakin berpacu lebih cepat hanya karena perkataan yang di lontarkan Jaemin dengan enteng.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka, menampakan Jaemin yang sedang topless. Pria itu hanya menggunakan bokser hitam dengan handuk yang sedang ia kalungkan.

Jaemin menggosok-gosokkan rambutnya menggunakan handuk itu, lalu bulir-bulir air turun melalui pelipis hingga turun ke perut kotak-kotak pria itu.

Blush

Pipi Ara kembali merona melihat pemandangan indah itu.

'Huwaaa eomma! mata Ara udah nggak suci lagi lihat ABS nya kak Jaemin T~T'

Jaemin melangkah menghampiri Ara yang sedang menyembunyikan wajahnya dibalik bantal.

"Lah lo kenapa?"

Ara menyingkapkan bantal itu dari wajahnya, "E-eh enggak."

Pria manis itu ber-oh ria lalu membaringkan tubuhnya tepat disamping Ara masih dengan keadaan topless.

Sedangkan Jaemin-- pria itu tampak bodo amat dan tidak mengetahui jika gadis disamping nya itu tengah menahan nafas.

Ara tidak sengaja mengintip isi ponsel Jaemin, ternyata pria itu tengah bertukar pesan dengan sang kekasih.

Seohyeon❤️

Beb?|

|Iya kenapa sayang?

Kamu kemana aja seharian nggak ada kabar?|

|Biasa yang, kerjaan numpuk.

Masa sih? tadi kamu on 30 menit|
yang lalu?

|Eh? masa si?
|Ah itu mungkin dimainin sama temen.
|Hehe.



Ara mendengus pelan melihat isi pesan singkat itu dan membuang mukanya dan mencibir didalam hati.

"Kak?"

"Hm."

"Aku laper~"

"Ya makan."

Gadis itu menghela pelan, lagi-lagi Jaemin bertingkah menyebalkan. Ah sudahlah gadis itu tidak mau ambil pusing, lalu ia mengambil ponselnya yang berada di atas nakas.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Surrender | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang