• SAMUDERA •
"Je, gue udah jadian!" ucap Samudera sambil menggoyangkan lengan perempuan yang ada di depannya. Tatapan mata tajam milik Samudera tidak berlaku untuk perempuan di sampingnya, cowok itu seakan bisa merubah kepribadian yang keras kepada perempuan yang ada di sampingnya menjadi lembut, cara bicaranya berbeda dengan musuhnya yang sering Samudea temui.
Ya, gadis itu adalah Jasmin, sahabat kecil Samudera
Jasmin dapat melihat mata Samudera memancarkan kebahagiaan yang sudah lama hilang. Jadi, Samudera telah menemukan kesayangannya hari ini.
Tetapi, tidak dengan hatinya. Semesta seolah tidak mendukung hatinya sekarang, tapi sedari dulu bukan kah bila Samudera senang dirinya ikut senang begitu pun dengan sebaliknya.
"Makasih banget lo udah bantuin gue deketin dia sama gue. Lo berhasil, Je! Lo seneng 'kan?" tanya Samudera
"S--seneng kok, Sam," jawab Jasmin pelan. Kepalanya mulai menunduk beberapa kali menghela napasnya untuk menghilangkan rasa sesak yang ada di hatinya.
Samudera kembali menarik sudut bibirnya membentuk senyuman manis. Samudera selalu bercerita apapun kepada Jasmin begitu pun dengan Jasmin. Kebiasaan mereka berdua sedari kecil
"Kemarin lo cerita katanya ada cowok yang deketin lo? Bener?" tanya Samudera seraya mengingat sesuatu yang ada di memorinya. "Gue gak keberatan, asal cowok itu mau jaga lo baik-baik. Jangan lupa kenalin dulu sama gue, ya, Je. Siapapun cowok yang buat lo nyaman, lo harus bilang dulu sama gue. Gue cuman mau pastiin dia bener-bener baik baut lo."
Jasmin yang mendengar itupun memaksakan senyumannya agar terlihat baik-baik saja. Berbeda dengan hatinya yang terasa sakit.
Apakah Jasmin sudah mulai jatuh hati kepada Samudera? Sahabatnya sendiri?
Tidak mungkin. Pasti ada yang salah.
⚪⚪⚪
AYO DONG AKU TUNGGU ANTUSIAS SAMA CERITA INI🥰
AKU TUNGGU KOMEN KALIAN!🍭
~~~
SAMUDERA
1 September 2020
By NisaRahmahdanii
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Teen Fiction[ BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] - Kembalinya pertemuan menyebabkan luka - Ini tentang Shaquille Samudera Manggala. Ketua Geng motor D'Handzels. Ia mempunyai sahabat yang bernama Caramel Aqiella Jasmine. Berawal dari ke...