Hallo gais! Oke sebenernya mungkin kalian udah bosen ya aku ngomong vote dulu sebelum baca, tapi emang bener huhu aku suka sebel sama orang yang sider. So, vote dulu sebelum baca gak susah kan ya🥰
Kalau ada typo tandain aja ya shayy!
Semoga suka sama part ini💜
- Happy Reading -
14. Usapan Di Kepala.
Mawar Agita: Je! Gue dapat info dari instagram lambe Rajawali katanya lo kenal sama anak baru?
Mawar Agita: send photo.
Jasmin melihat foto yang dikirimkan Mawar, matanya melebar. Itu foto dirinya dengan Nathan sedang berpelukan. Astaga siapa yang tega menyebarkan foto ini? Sial sekali semua nya gara-gara Nathan. Belum cukup penderitaannya yang membuat ia dan Samudera sempat merenggang dan kini? Haruskah ia menjadi bulan-bulanannya Rajawali besok.
Jasmin pusing memikirkan itu semua. Cewek itu memijat pelipisnya untuk meredakan pusing yang sedikit melandanya.
Ting.
Mawar Agita: Gak usah terlalu dipikirin Je, barusan gue liat poto lo udah dihapus. Aduhh untung aja ya belum kesebar banget. Siapa sih yang tega nyebarin?
Mawar Agita: Gue yakin admin lambe pasti Rina anak IPS itu. Lo tenang. Besok gue ajak Alice buat labrak dia.
Jasmin setelah membaca itu segera menutup obrolannya dengan Mawar dan beralih memencet aplikasi instagram miliknya. Tangannya lincah mencari akun lambe Rajawali dan yeah photo terakhir dirinya sudah tidak ada disana.
Walaupun postingannya sudah dihapus tetapi pasti ada beberapa orang yang sudah lihat kan? Dan bisa saja orang yang lihat itu sudah men-screenshoot dan besok menyebarkannya atau lebih parahnya lagi menempelkan di mading.
Drtt...Drtt..
Shaquille Samudera Manggala: Kiw tetangga.
Shaquille Samudera Manggala: Gue mau ngomong. Penting.
Jasmin bingung. Samudera ingin berbicara apa? Hari sudah mau tengah malam dan baru beberapa jam tadi Jasmin bertemu dengan Samudera. Perasaan Jasmin tiba-tiba tidak enak.
Satu menit telah berlalu tiba-tiba Jasmin mendengar suara telepon dan cewek itu segera mengangkatnya. Itu panggilan video, astaga segera cewek itu mengisir rambutnya dengan jari agar terlihat rapih. Sebelumnya rambut cewe itu memang agak berantakan karena pusing memikirkan berita heboh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Teen Fiction[ BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] - Kembalinya pertemuan menyebabkan luka - Ini tentang Shaquille Samudera Manggala. Ketua Geng motor D'Handzels. Ia mempunyai sahabat yang bernama Caramel Aqiella Jasmine. Berawal dari ke...