Yeay ketemu lagi dengan D'Handzels🏴☠️ aku ingetin di awal part ini vote dulu yuk sebelum baca🥰
Kalau ada typo atau salah kata tandain aja ya💅
Semoga suka sama part ini💜
– Happy Reading –
23. Ibarat Bunga Mawar.
Mawar membuka pintu dan membanting pintu IPS 3 dengan keras. Pagi-pagi sekali Mawar dan Alice merencanakan aksi melabraknya kepada Rina. Kejadian foto Jasmin bersama Nathan yang tersebar beberapa hari yang lalu membuat Mawar marah. Sewaktu malam kejadian itu paginya Mawar dan Alice ingin melancarkan aksinya melabrak Rina tetapi dengan Jasmin berkata tidak usah dan melupakan kejadian itu. Heii ... Mawar yang tidak jadi korban saja sudah emosi bagaimana bisa Jasmin korban pelaku di foto itu tampak baik-baik saja dan semudah itu memaafkan aksi Rina. Ya walaupun foto itu langsung dihapus dari lambe Rajawali sehingga banyak yang tidak tahu, tapikan si Rina ini meski harus diberi peringatan bukan?
Mawar mencari sosok Rina, setelah menemukannya Mawar menarik Rina berdiri sehingga posisi mereka berhadap-hadapan. Rina tentu saja kaget, ada apa mereka tiba-tiba menyerangnya.
"Heh, lo Rina admin lambe Rajawali kan?" tanya Mawar langsung.
"Aduh, tunggu-tunggu kalian apa-apaan sih?" ringis Rina saat tangannya nyeri karena tarikan Mawar.
"Maksud lo apa post foto Jasmin sama Nathan ke instagram lambe Rajawali hah?"
"Hah ... foto yang mana maksud lo?"
Mawar mendengus sinis mendengar kepura-puraan Rina. Matanya mengarah ke Alice yang berada disampingnya mengerahkan dagunya ke Rina, seolah mengerti Alice langsung berbicara kepada Rina.
"Foto mana lagi emangnya? Segitu banyaknya foto orang yang lo ambil diam-diam sampai lupa mana foto teman kita Jasmin?" Kini giliran Alice yang menatap sinis Rina dengan mengintimidasi.
Seolah mengerti Rina mengangguk-anggukan kepalanya santai. "Oh ... foto yang itu. Ya emang itu fakta kan? Lo gak bisa nyalahin gue gitu dong, lagi pula udah gue hapus kok postingannya," ucap sewot Rina.
"Siapa pelaku yang foto Jasmin? Ngaku lo!" todong Mawar.
"Ha?"
Mawar maju menggapai kerah baju Rina. "Ha he ho mulu lo kayak orang goblok, siapa yang foto Jasmin sama Nathan?"
Alice sesekali melihat ke arah pintu takut ada siswa ataupun siswi yang masuk kedalam kelas ini atau sekedar lewat. Alice tidak mau ketahuan telah malabrak Rina si Admin Rajawali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDERA
Teen Fiction[ BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] - Kembalinya pertemuan menyebabkan luka - Ini tentang Shaquille Samudera Manggala. Ketua Geng motor D'Handzels. Ia mempunyai sahabat yang bernama Caramel Aqiella Jasmine. Berawal dari ke...