BAB 5 - KESALAHAN?

50.2K 5.3K 489
                                    

Oke sebelum kalian baca vote dulu ya takutnya lupa keasyikan baca huhuhu, komen juga ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke sebelum kalian baca vote dulu ya takutnya lupa keasyikan baca huhuhu, komen juga ya!

Kalau ada typo bilang aja oke!

Semoga kalian suka sama part ini💜

- HAPPY READING BB -

5. Kesalahan?

Saat memasuki kelas pemandangan yang dilihat Jasmin adalah teman-temannya yang sibuk menulis, yang diyakini Jasmin menyalin tugas temannya, ada juga cowok-cowok yang sedang berkumpul di pojok kelas memangku gitarnya sambil bernyanyi keras-keras.

Di kelas ini Jasmin memang hanya beberapa yang mempunyai teman baru, selebihnya Jasmin sudah mengenalnya sewaktu kelas 10. Tidak sulit bagi seorang Jasmin berinteraksi dengan teman barunya, sifatnya yang humble dan ceria membuat Jasmin mudah berkenalan. Apalagi, Jasmin yang sering bersama Samudera, ketua D'Handzels sekaligus prince SMA Rajawali Namanya beberapa kali di bicarakan di penjuru sekolah semenjak itu. Ada yang membicarakannya cukup baik bahkan memujanya atau juga ada yang menatapnya tak suka.

"JASMIN!" teriak Mawar setelah Jasmin duduk dibangkunya. Gadis heboh itu berteriak memanggilnya sambil mengangkat sebelah tangannya bermaksud menghampirinya dengan cepat.

Jasmin masih memberengut sebal, pikirannya masih sebal atas kejadian tadi pagi yang menimpa dirinya. Apalagi telapak tangannya yang luka karena dikerjain oleh Samudera.

"Omo-omo tangan lo kenapa?" tanya Mawar heboh. Mawar ini tipikal orang heboh dan tidak tahu malu. Ngomong-ngomong Jasmin jadi teringat bila Mawar mengajaknya menonton pertandingan basket, Mawar sendiri yang heboh meneriaki pemainnya sampai-sampai penonton lainnya merasa kesal dengan teriakan Mawar, mengingat itu Jasmin jadi kapok menemani Mawar menonton basket lagi.

"Kenapa-kenapa?" tanya Mwar lagi dengan tidak sabaran setelah bertanya tadi tidak di jawab oleh Jasmin.

Jasmin menghela napas. "Gue jatuh tadi," jawabnya.

"Kok bisa? Lo itu bisa hilangin sifat ceroboh lo itu gak sih Je?" ucap Mawar khawatir. Ini yang paling Jasmin suka dari Mawar, sifatnya yang peduli kepadanya, Jasmin bersyukur mempunyai teman seperti Mawar.

Jasmin pun menceritakan kejadian tadi pagi mengapa cewek itu bisa jatuh dengan perasaan tentunya kesal. Mawar terkekeh mendengarnya, tidak heran Mawar setiap hari mendapat curhatan Jasmin akibat perbuatan Samudera kepada cewek itu.

"Dari kecil Samudera selalu nakal banget sama gue. Nyebelin banget!" kesal Jasmin. 

"Udah pernah cobain punya sahabat yang jailnya kebangetan belum? Kalau belum cobain, rasayaaa ah mantap," ucap Mawar tertawa terbahak, baginya melihat wajah Jasmin seperti itu adalah hiburan tersendirinya.

SAMUDERA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang