15

9.4K 1.2K 11
                                    

Bab 15: Beli Ini Untukku

.
.
.

Suara gadis itu dalam, dan memiliki nada yang santai.  Dia terus memutar ponselnya di tangannya.

Dia tidak memiliki kelucuan yang biasa dimiliki gadis remaja.  Bahkan dengan matanya yang sedikit menyipit, bola matanya masih hitam seperti berlian hitam.  Kilatan ketajaman dan kejahatan melewatinya, dan meskipun itu hanya sesaat, Su Jiu yakin dia melihatnya.

Tatapannya membuatnya sangat bingung.  Dia selalu keluar untuk kompetisi internasional, karena itu dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk melihatnya.

Tapi itu tidak berarti dia tidak peduli dengan Su Huiqing sebelumnya.

Dia hampir meledak dalam kemarahan semata-mata karena Su Huiqing.  Karena si idiot itu jatuh cinta pada Zhang Mingxi meskipun dia dan Shen Anan mempermalukannya.

  Karena itu, dia membawa Su Huiqing ke pangkalan militer Keluarga Chu untuk dilatih.  Namun, hanya seminggu di pangkalan dan dia memutuskan untuk pergi.  Dia bahkan berani mengeluh kepada Su Lun bahwa dia telah memperlakukannya dengan buruk!

  Sejak saat itu, Su Jiu berhenti merawatnya.

Tetapi orang yang berdiri di depannya, yang memiliki sepasang mata yang tajam, tampak seperti orang yang tidak dikenalnya.  Dia bukan orang idiot yang pernah dia kenal.

  Apa yang terjadi saat dia pergi?  Itu hanya sebulan dan dia sudah menjadi orang yang berubah ?!

  "Hmm."  Su Jiu berpikir keras sebelum menawarkan jawaban samar.  Meski sangat bingung, wajahnya tetap hampa dari ekspresi.  “Xiangyang, dengan siapa kau pergi tadi malam?”

Yu Xiangyang sangat cerdik, dan dia sedikit mengangkat kepalanya untuk menatap mata Su Huiqing.

Dia berhenti memutar ponselnya dan ponsel itu mendarat di ujung jarinya.  Dia tersenyum dan memasukkan salah satu tangannya ke dalam sakunya.  Dia bertemu mata dengan Yu Xiangyang dan memberinya tatapan acuh tak acuh.

Yu Xiangyang tidak bodoh.  Dia tahu bahwa ini adalah kesempatannya untuk mempromosikan dirinya padanya.

Sebagai orang pintar, dia mempertahankan ekspresi tabah saat menjawab.  “Aku bersama Qingqing.  Nah, kau tahu betapa dia mengagumimu.  Saat dia tahu bahwa aku kembali, dia menyelinap keluar di malam hari dan memintaku untuk membawanya untuk menontonmu bertanding. "

Setelah mendengar jawaban Yu Xiangyang, ekspresi penuh harapan di wajah Su Jiu segera menghilang.

‘Su Huiqing…’

  Meski menolak mengakuinya, keponakannya ini memang sampah yang tak berguna.  Balap?  Dan keterampilan spektakuler itu?  Siapapun bisa menjadi tersangka, tapi bukan dia!

  Su Jiu sedikit kecewa.  Dia akhirnya menemukan petunjuk, hanya untuk mengetahui bahwa itu bukan dia.

“Baiklah, kalian berdua bisa pergi sekarang.”  Dia mengeluarkan kacamata hitam dari sakunya dan memakainya.  Sebelum dia pergi, dia melirik Su Huiqing.  “Jika kau ingin melihatku bertanding, katakan saja kepadaku.  Tidak aman pergi ke trek balap hanya dengan kalian berdua.  Penjahat merajalela di sini di Kota Hijau akhir-akhir ini. "

“Apa yang akan kita lakukan sekarang?”  Yu Xiangyang memandang Su Huiqing dan tersenyum seolah-olah dia adalah anteknya.  Dia belum menyadari bahwa dia secara naluriah mendengarkan perintahnya setiap kali dia ada.

Su Huiqing perlahan mengeluarkan sebungkus permen karet.

Dia berbalik dan sedikit menyipitkan matanya.  "Mari kita pulang."

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang