Bab 46: Ini Baru Awal
.
.
.Keluarga Yu, Keluarga Chu, dan Xie Zhengyuan berdiri bersama. Ini adalah representasi uang, kekuasaan, dan kecerdasan. Ini jelas merupakan line-up terkuat yang terlihat di Kota Hijau!
Tidak ada yang mengira Su Corporation akan menghadapi serangan balik!
Zhang Mingxi memandangi gadis yang berdiri di podium. Senyumannya sangat santai.
Dia masih meletakkan tangannya di atas meja. Wajah dan sepasang mata hitam itu, yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya, terlihat sangat jelas untuk pertama kalinya.
Mata Zhang Mingxi berubah dalam.
Penampilan Keluarga Yu telah mengejutkan Su Ruohua. Tetapi dengan Xie Zhengyuan dan Chu Xuning di sekitar, kehadiran mereka bahkan lebih mengejutkan mata.
Dalam keheranannya, dia menatap orang yang berdiri di depannya. Sosok ramping dengan mulut percaya diri, namun senyum disengaja ...
Seolah-olah dia mengenali putrinya untuk pertama kalinya, meski mengepalkan tangannya erat-erat, dia tetap tidak bisa menghentikan tangannya dari gemetar.
"Qingqing ..." Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba yang terbaik untuk menekan kegelisahan di dalam hatinya.
Pada saat itu, bahkan dia ingin berteriak!
Di sisi lain, Su Lun dan staf di Su Corporation menonton siaran langsung. Garis yang mereka lihat telah membuat mereka bingung.
Eksekutif senior yang tinggal di Su Corporation tiba-tiba teringat kata-kata Su Huiqing sebelum dia pergi. "Lihatlah bagaimana Zhang Corporation membuat kalian semua takut melebihi akal sehatmu. Bagaimana kalian akan bersaing dengan orang-orang dari Asosiasi Internasional di masa depan? "
"Mungkin... dia mungkin saja berhasil." Seorang eksekutif senior berbicara di tengah situasi bingung.
"Aku telah bekerja di Su Corporation selama bertahun-tahun dan telah mencapai usia lima puluh tahun. " Seorang pria setengah baya, gemuk menutupi dadanya dan tatapannya berkilauan dengan harapan. Dia berdiri dan berkata, "Aku belum pernah melihat momen berdarah panas seperti ini sebelumnya. Analisis kertas yang diberikan Nona Su kepada kita. Kita akan membuka konferensi pers di sore hari dan mengumumkan proposal baru... "
Pada saat itu, semua eksekutif senior yang tinggal di Su Corporation tidak berkata apa-apa.
Sebaliknya, mereka menggunakan tindakan mereka untuk menunjukkan kepercayaan mereka pada Su Huiqing.
Su Zhi menerima pesan dari atasan di Su Corporation, dan begitu dia melihat isi pesan itu, dia tertawa. Dia berjalan ke sisi Su Huiqing dan mengumumkan rencana yang akan dimiliki Su Corporation di masa depan dengan Su Ruohua.
Su Huiqing kemudian membawa tasnya dan turun ke podium.
Semua orang membuka jalan untuknya saat dia berjalan.
Bibirnya melengkung menjadi senyuman santai dan setiap gerakannya memiliki kehadiran yang begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa mengabaikannya.
Melihat Su Huiqing membawa dirinya dengan kehadiran seperti itu, Shen Anan menancapkan kukunya dengan kasar ke telapak tangannya dan senyum anggun awalnya berubah menjadi kerutan jijik!
Dia sedang menunggu Keluarga Su untuk menyatakan kebangkrutan dan ingin melihat Su Huiqing menjadi miskin, tetapi dia tidak pernah menyangka dia membujuk Keluarga Chu dan Yu dan Xie Zhengyuan ?!
'Bagaimana bisa!'
'Bagaimana ini bisa menjadi sesuatu yang dilakukan dengan sampah yang tidak berguna itu ?!'
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...