30

9.4K 1.2K 37
                                    

Bab 30: Dia Hanya Menerima Perintah Dari Satu Orang

.
.
.

Pada saat itu, tidak ada yang berani bersuara.

Semua orang menatap kosong ke arah Su Huiqing.

Dia meletakkan satu tangan di atas meja dan memegang sumpit dengan tangan lainnya. Dia makan dengan ekspresi tenang seolah-olah dia bukan orang yang menuangkan sepiring makanan ke Cheng Yue.

Bahkan jika dia hanya duduk diam, itu sudah cukup untuk membuat semua orang di sekitarnya bingung.

Setiap orang dalam jarak lima meter darinya tidak berani berbicara.

Yu Xiangyang memilih makanannya, tapi dia tidak makan.

Su Huiqing mengatakan satu hal yang benar. Jika Shen Zhixing begitu mulia, atau jika Shen Anan memiliki tulang punggung, mereka tidak akan menggunakan uang Keluarga Su.

Shen Zhixing menggunakan uang Keluarga Su untuk berinvestasi di Shen Corporation. Prestasi yang dimiliki Shen Anan dan pelatihan yang dia miliki sejak dia masih muda, dalam hal mana itu tidak berhubungan dengan Keluarga Su?

Su Ruohua bahkan membawa Shen Anan ke beberapa upacara hanya untuk membuka jalan baginya.

Meskipun Keluarga Su juga memprioritaskan cara untuk Su Huiqing, seseorang seharusnya tidak mengabaikan hal-hal yang dilakukan Keluarga Su untuk Shen Anan.

Tapi apa yang dilakukan Shen Anan dan yang lainnya?

Tidak hanya mereka merebut tunangan Su Huiqing, tetapi mereka bahkan mengkhianati Keluarga Su dan berbaur dengan Keluarga Zhang. Itu adalah tindakan tidak berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu mereka!

"Qingqing, aku minta maaf atas tindakanku di masa lalu." Yu Xiangyang sangat menyesal. "Aku memiliki sifat impulsif dan tidak tahu yang sebenarnya. Maafkan aku!"

"Aku tahu," Su Huiqing menjawab dengan nada tenang. Ketika dia melihat tatapannya yang tertegun, dia mengangkat alisnya. "Jika kau tidak menyadari kebenarannya, apakah kau pikir kau masih bisa duduk di dekatku tanpa menyinggung perasaanku?"

Yu Xiangyang segera mengingat taktiknya dan hawa dingin yang sedingin es mengalir di punggungnya.

Untungnya, dia berdiri di sisi kanan. Jika tidak, dia bahkan tidak akan tahu bagaimana dia akan mati!

Tiga sosok keluar dari kafetaria.

Saat mereka berjalan, semua orang membuka jalan untuk mereka.

"Pengawas kelas, aku sedikit mengagumi Su Huiqing sekarang." Orang di samping Gu Li berpikir keras. "Dan Qu Yan. Dia dengan keras berdiri di samping Su Huiqing sebelumnya, dan dia tampak sedikit saleh dan manis. "

Gu Li menatap tampilan belakang ketiga orang itu dengan tatapan konstan. "Seberapa sederhananya orang yang menaklukkan Yu Xiangyang?"

Orang di sampingnya membeku dan bola lampu menyala di kepalanya. Dia tidak mengharapkan kemungkinan seperti itu.

Ketika dia melihat Gu Li berjalan keluar, dia bergegas di belakangnya.

Di sisi lain, Shen Anan tampak sedikit tidak senang. Ini adalah pertama kalinya siswa lain menatapnya dengan curiga.

Kukunya menusuk jauh ke telapak tangannya dan keluhan yang dia derita menjerit!

Semua yang dia miliki adalah karena bakatnya yang luar biasa. Hak apa yang dimiliki Su Huiqing untuk menyangkal usahanya ?!

Keluarga Su ... Bahkan tanpa Keluarga Su, dia masih bisa sampai ke tempatnya!

"Anan, abaikan jalang itu! Kau mungkin membuatnya marah! Orang gila itu! Orang lain sepenuhnya menyadari bakatmu. " Cheng Yue kembali setelah membersihkan minyak di wajahnya. Dia memiliki kebencian di seluruh wajahnya, tetapi dia harus menghibur Shen Anan terlebih dahulu. "Kupikir Tuan Tua Su pintar, tapi aku tidak pernah menyangka bahwa seluruh Keluarga Su begitu tidak tahu malu! Su Huiqing, itu tidak berguna untuk apa-apa ... Keluarga Su pasti tidak akan memiliki masa depan. Akan datang suatu hari di mana mereka akan memohon padamu dengan berlutut! "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang