191

4.6K 597 5
                                    

Bab 191: Target, Su Huiqing

.
.
.

"Tunggu sebentar, aku akan memberitahumu." Salah satu senior berbicara dengan suara serak setelah menderita tendangan tidak disengaja oleh Qu Yan.

"Para senior lainnya memiliki level yang sama dengan kita. Tapi kau harus berhati-hati terhadap Mo Qiu dan Dugu Wu. Mereka adalah siswa paling berbakat untuk lulus tahun ini, dan telah dipilih secara khusus oleh kepala sekolah untuk menjaga pos pemeriksaan 42 ... "

Mo Qiu?

Su Huiqing sedikit menurunkan matanya.

Monitlr kelas dari Kelas 110 S. Dia mengingatnya.

Dia adalah orang yang memimpin kelas itu selama pelatihan kelompok mereka.

Beberapa tahun telah berlalu dalam sekejap. Dari kelihatannya, Mo Qiu melakukannya dengan cukup baik.

Su Huiqing menyentuh pinggiran helmnya dan menatap sekilas para senior Kelas S. "Baiklah, kalian bisa pergi."

Sekelompok mahasiswa baru di samping masih benar-benar tercengang.

Beberapa senior Kelas S terdiam sebentar, sebelum berbalik lagi untuk melihat Su Huiqing dan kelompoknya. Mereka menuruni gunung dengan perasaan campur aduk.

Salah satunya mengambil foto selfie sebelum diunggah di media sosialnya dengan tulisan: Sialan, mahasiswa baru itu jahat. Kami dibom sampai berkeping-keping!

Beberapa detik kemudian.

"Kalian terlalu lemah. Disiksa oleh orang-orang baru itu ke dalam kondisi yang menyedihkan? " Mereka yang berada di Universitas Monster, yang tidak tahu tentang situasi sebenarnya, agak terkejut.

"Lelucon yang luar biasa. Adik kecil tunggu dan lihat saja, saudara perempuanmu akan membalas dendam untukmu! " Senior wanita yang bertanggung jawab atas pos pemeriksaan berikutnya diposting dengan ejekan.

Seseorang yang ditempatkan di tengah gunung menghisap rokoknya dan mengetik di keyboardnya. "Sial, kalian bahkan tidak bisa menangani sekelompok mahasiswa baru? Kalian semua harus mengulangi latihan kalian lagi ... "

"..."

Orang yang memposting selfie itu terus membaca komentar tersebut, tanpa sadar memijat bahunya yang masih sakit. Dia tersenyum kejam. "Semua orang ini hanya membual tanpa malu-malu. Tunggu saja sampai mereka menemukan mahasiswa baru ini. Mereka akhirnya akan tahu bagaimana rasanya jatuh tersungkur. "

...

Langit berangsur-angsur menjadi cerah.

Pria yang merokok di tengah gunung membuang ponselnya ke samping dan mendesah. "Sangat memalukan!"

"Dari apa yang mereka gambarkan, mahasiswa baru itu tampaknya memiliki beberapa kemampuan." Rekan satu timnya mengusap dagunya sambil berpikir.

"Aku perlu melihatnya sendiri. Tapi hampir tidak ada yang berhasil sampai ke pos pemeriksaan 35. " Pria itu menghisap rokoknya dan menggelengkan kepalanya. "Ayo berkemas. Kita mungkin akan segera bisa turun gunung. "

"Oh... kalian memang bisa segera turun gunung." Su Huiqing berjalan dengan timnya.

Menghadapi matahari terbit, dia perlahan mengangkat kepalanya.

Wajah itu murni dan jernih seperti biasanya.

Pria dengan rokok itu tercengang. Dia mengamati Su Huiqing dan timnya. "Mahasiswa baru?"

Su Huiqing tidak menjawab tapi dengan santai mengambil beberapa langkah lagi. Dia mengambil daftar kriteria yang diperlukan untuk pos pemeriksaan ini, bibirnya melengkung membentuk senyuman. "Eh, pos pemeriksaan ini mudah. Kita hanya perlu mengalahkan mereka. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang