199

4.8K 601 24
                                    

Bab 199: Seberapa Tak Tahu Malu?

.
.
.

Beberapa pengamat memperhatikan bahwa itu adalah seorang gadis muda yang cantik melawan sekelompok orang ini dan merasa kasihan padanya. Mereka menasihatinya dengan suara rendah, "Nona Muda, lebih baik kau cepat pergi. Ini adalah anak buah Tuan Chen. "

"Tuan Chen?" Su Huiqing menyipitkan matanya.

Kedengarannya seperti tokoh penting.

Pria berbaju hitam itu memperhatikan reaksi Su Huiqing, dan dia menyeringai mesum. "Tuan Chen menyukai tipemu. Dia mungkin mengampunimu jika kau tahu bagaimana cara menyenangkannya ..."

Sebelum dia berhasil menyelesaikan kalimatnya, matanya membelalak karena terkejut.

Ini karena gadis yang berdiri lima meter darinya itu tiba-tiba tepat di wajahnya.

Semua orang tanpa sadar mundur selangkah.

Su Huiqing mencengkeram leher pria berpakaian hitam itu dan mengangkatnya dengan mudah.

Wajah pria itu berubah ungu, dan matanya yang mengejek sekarang dipenuhi rasa takut.

Su Huiqing melemparkannya ke tanah dan menginjakkan satu kaki di tubuhnya. Dia membungkuk sedikit dan dengan santai berkomentar. "Aku akan mengampuni hidupmu. Kembalilah dan beri tahu Tuan Chen untuk tidak memprovokasiku jika dia ingin hidup. "

Karyawan Su Corporation masih duduk di lantai, menatap Su Huiqing.

Berdiri tepat di hadapannya, ramping dan cantik.

Dia merasakan gelombang kehangatan mengelilingi hatinya. "Nona..."

"Bangun." Su Huiqing membantunya berdiri dan berjanji dengan tenang. "Di masa depan, tidak ada yang akan menindas kalian lagi."

Terlalu banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini.

Dia hampir melupakan Su Corporation.

Untung saja dia mampir hari ini.

Mobil Qi Lan berhenti di depan Su Corporation. Dia telah menyaksikan seluruh pemandangan. Jika ini terjadi di masa lalu, dia pasti akan tetap tinggal untuk menikmati tontonan itu. Dia menyesuaikan kacamatanya.

Tapi kali ini, dia mengalihkan pandangannya dan tidak terlalu memperhatikan.

Sebaliknya, dia fokus pada kata-kata besar yang tercetak di pintu. Su Corporation!

Su Huiqing mengambil buku yang tadi dia lemparkan ke jalan.

Dia kemudian menegakkan dirinya dan melihat pria yang menghalangi jalannya. "Permisi."

Qi Lan mengangkat alisnya dengan heran dan berdiri di samping, memperhatikan Su Huiqing.

Sementara itu, Su Huiqing berjalan lurus melewatinya tanpa meliriknya lagi.

Qi Lan melihatnya masuk dan mengangkat alisnya lagi. Dia kemudian tersenyum ke resepsionis. "Gadis yang baru saja masuk. Siapa ini?"

"Itu Nona Su." Resepsionis tersebut ingat dengan jelas bagaimana manajemen Su Corporation memberi mereka foto Su Huiqing untuk dilihat ketika mereka pertama kali mulai bekerja.

Orang seperti itu - tidak ada yang akan melupakan wajah seperti itu.

Qi Lan mengusap dagunya sambil berpikir. "Nona Su ..."

Di atas.

Su Zhi dan Xie Zhengyuan sedang mengadakan pertemuan dengan manajemen atas.

"Mari kita stabilkan bisnis Su Corporation dulu." Su Zhi menutup folder dengan ekspresi khawatir. "Semuanya terlalu berantakan di sini. Banyak orang telah mencoba menimbulkan masalah bagi Su Corporation baru-baru ini. Kita membutuhkan stabilitas. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang