Bab 160: Ingin Aku Mengulangi Diri Sendiri?
.
.
.Ia menilai bahwa meridian jantungnya terluka.
Su Huiqing tidak percaya bahwa Yu Shijin sendiri tidak mengetahuinya.
Dengan cedera seperti itu, dia tidak memulihkan diri di rumah dan malah tergantung di luar sepanjang hari.
Yu Shijin hanya menarik sedikit tangannya dan menunduk sedikit dengan dingin. "Bukan masalah besar."
Dia sudah berlarut-larut selama tiga hari di atas dua minggu yang disepakati.
Faktanya, Asosiasi Internasional telah mengirim seseorang untuk meyakinkannya untuk kembali.
Orang yang datang untuk membujuk Yu Shijin adalah Tao Zhuo.
"Tuan Yu, kau harus benar-benar kembali." Kali ini, Tao Zhuo datang dengan instruksi Tuannya. Dia meletakkan botol porselen di atas meja dan berkata dengan ekspresi serius, "Sebagai penyihir, aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa jika kau terus tinggal di Kota Hijau, kau akan benar-benar mati."
"Aku tahu ini." Yu Shijin hanya membolak-balik sekumpulan dokumen tanpa ada perubahan ekspresi. "Kau boleh pergi."
Mendengar ini, ekspresi kepala detektif dan yang lainnya yang berdiri di ruang belajar berubah.
"Tuan Yu, apa gunanya kau tahu?" Kepala detektif menarik napas dalam. "Kami telah menyelesaikan semua masalah kami dan dapat kembali ke Asosiasi Internasional bersamamu kapan saja."
Yu Shijin melihat ke bawah, membalik halaman lain dengan tatapan lembut, dan mengulangi kata yang sama. "Pergi."
Semua orang yang hadir, termasuk kepala detektif, tidak mengerti mengapa Yu Shijin tidak mau pergi.
Sebenarnya apa yang lebih penting dari hidupnya sendiri?
Tidak ada yang bisa mengubah pikiran Yu Shijin setelah itu ditetapkan.
Namun, dia juga tidak ingin berlarut-larut lagi.
"Tuan Muda Chu, kau paling mengenal Nona Su - carilah dia." Kepala detektif mengertakkan gigi. "Suruh dia berbicara dengan Bos."
"Nona Su?" Chu Xuning mendongak sedikit. "Kau yakin ingin mencarinya?"
Kepala detektif mengangguk dengan tegas.
Selama periode ini, dia menghabiskan sebagian besar waktu dengan Yu Shijin dan tahu lebih baik dari siapa pun tentang betapa pentingnya Nona Su bagi Bos.
Dia yakin bahwa keputusan Tuan Yu kali ini pasti karena Nona Su lagi.
Waktu tidak berada di pihak Yu Shijin.
Chu Xuning melihat matahari yang agak redup di luar, mengambil teleponnya, dan langsung keluar. "Oke, aku akan mencoba mencarinya."
Saat ini, Su Huiqing baru saja keluar dari sekolah.
Dia membawa ranselnya, menyipitkan matanya, dan berjalan perlahan.
Chu Xuning menghentikan mobilnya tepat di sampingnya, menurunkan kaca jendela, dan berkata dengan ekspresi serius, "Nona Su, aku ingin meminta bantuanmu."
Su Huiqing menatapnya dan hanya mengangguk. "Mari kita bicara di tempat lain."
Terhadap karakter misterius seperti Su Huiqing, Chu Xuning selalu membuatnya kagum dan menghormati.
Tentu saja, ini juga yang terjadi sekarang.
Dia memberi tahu Su Huiqing tentang kondisi luka Yu Shijin secara keseluruhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...