Bab 193: Kembali Pada Kata-Katamu
.
.
.Su Huiqing sudah bangun bahkan sebelum air dingin menyentuh wajahnya.
Dia berkedip.
Bulu matanya yang panjang berkibar.
Dengan sangat hati-hati, dia mengamati sekelilingnya.
Mereka ada di dalam mobil, dan tujuannya mungkin adalah tempat yang ingin dia tuju.
Dugu Wu juga bangun. Ekspresinya berubah saat dia menyadari bahwa dia diikat. Dia memelototi orang di depan. "Kalian ini siapa? Beraninya kau menculikku ?! "
Pengemudi dan orang yang duduk di sampingnya memiliki bekas luka berbentuk kelabang di sisi wajah mereka.
Mereka terlihat sangat menakutkan.
Tapi mereka mengabaikannya untuk saat ini, tapi hanya mengeluh. "Sial, kenapa ada begitu banyak polisi yang keluar-masuk ?!"
Menurut rencana awal mereka, mereka seharusnya sudah sampai di tempat tujuan.
"Jika kau tidak membebaskanku sekarang, ayah dan saudaraku tidak akan pernah melepaskanmu!" Dugu Wu melihat barisan mobil polisi di depan mereka. Dia tidak bisa menahan untuk mengangkat alisnya dan menyeringai.
"Apakah semua polisi ini mencarimu?" Salah satu pria yang terluka menoleh untuk memelototi Dugu Wu.
"Tentu saja. Kau telah menculik Nyonya Muda dari Keluarga Dugu. " Dugu Wu mengangkat dagunya dengan bangga.
Pria yang terluka itu mengerutkan kening sebelum melihat Su Huiqing. "Kalau begitu kau adalah Su Huiqing?"
Su Huiqing menurunkan matanya, berpura-pura terlalu takut untuk melihat ke atas.
Dia hanya mengangguk.
Tidak ada yang memperhatikan kilatan dingin di matanya yang menunduk.
Pria yang terluka itu bersumpah. Orang-orang itu telah memberi mereka instruksi untuk menculik gadis bernama Su Huiqing. Namun, deskripsi mereka tentang dirinya tidak jelas dan melihat Dugu Wu dan Su Huiqing, mereka tidak tahu siapa itu siapa. Alhasil, mereka hanya menangkap mereka berdua.
Mereka tidak pernah menyangka akan menangkap bom waktu seperti Dugu Wu!
Dia tidak bisa membantu tapi memuntahkan serangkaian umpatan.
" Kita tidak bisa mengusir semua polisi ini." Kedua pria terluka itu bertukar pandang sebelum berbalik ke arah Dugu Wu. "Kita akan mencari tempat untuk membebaskanmu. Bisakah kau membuat polisi itu pergi?"
Dugu Wu terkekeh. "Tentu saja."
Dia berbalik untuk menatap Su Huiqing dengan mencemooh, yang masih menggigil ketakutan.
"Baik." Pria yang terluka itu dengan hati-hati menghindari mobil polisi dan melaju ke depan.
Mereka berhenti di luar area pemukiman yang tampak biasa.
"Dark Angels Zuo, kami telah membawa orang itu ke sini." Kedua pria yang terluka itu berlutut di depan sosok berjubah hitam. "Namun, kami juga salah menculik orang lain dan menarik Polisi Internasional."
Pria berjubah hitam itu berbalik dan menatap Su Huiqing dan Dugu Wu. Dia menatap tajam pada Dugu Wu. "Keluarga Yu memobilisasi kekuatan besar hanya karena kau?"
Keluarga Yu?
Baik Dugu Wu dan Su Huiqing terkejut mendengar pertanyaannya.
Su Huiqing mengerutkan bibirnya. Dia jelas bisa mendengar suara mesin mobil yang tidak pernah berhenti di sekitar mereka. Dia benar-benar tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...