26

9.1K 1.3K 12
                                    

Bab 26: Tidak Ada yang Perlu Ditakuti

.
.
.

Ketika berita tentang Keluarga Su dan Keluarga Zhang memutuskan pertunangan mereka, hampir semua orang di masyarakat kelas atas mengetahuinya.

Itu tidak menyebabkan hoo-ha besar. Sebaliknya, kebanyakan dari mereka bercanda tentang bagaimana Keluarga Su akan segera runtuh.

Selama rapat pemegang saham, Su Ruohua sedang duduk di ujung meja dan dia mengamati sekelilingnya. "Apakah ada yang punya pendapat lain?"

Begitu dia mengucapkan kalimat ini, seseorang segera berdiri. "Aku tidak setuju untuk mengakhiri kontrak kami dengan Shen Anan!"

"Su Ruohua, kau sangat bias! Kau tidak cocok untuk menjadi seorang pemimpin! "

"..."

Su Ruohua mengerutkan alisnya.

"Aku tidak punya pendapat." Tepat ketika semua orang memperdebatkan masalah ini, Su Zhi perlahan berdiri. Dia dengan tegas berkata, "Aku sepenuhnya setuju dengan pendirian Presiden Su."

Begitu dia mengucapkan kalimat ini, ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi. Bahkan kata-katanya membuat Su Ruohua bingung.

Su Zhi adalah pemegang saham terbesar di perusahaan selain dia, dan karenanya, dia memiliki otoritas tertinggi. Dia terkenal sebagai rubah tua yang licik dan sangat sulit untuk diyakinkan. Ini adalah pertama kalinya dia setuju dengan Su Ruohua tanpa perlawanan.

"Tuan Su, mengapa kau setuju dengan mereka?" Setelah pertemuan, satu pemegang saham berjalan ke sisi Su Zhi. "Keluarga Su memutuskan pertunangan mereka dengan Keluarga Zhang. Kita tidak perlu takut pada mereka. "

Sekelompok orang tua, lemah, dan bodoh termasuk dalam keluarga itu. Mereka tidak perlu takut sama sekali.

Su Zhi tidak membalasnya dan malah melontarkan pertanyaan. "Apakah kau juga setuju bahwa Su Huiqing tidak layak untuk Zhang Mingxi?"

Orang itu tertawa terbahak-bahak. "Nah, semua orang berpikir seperti ini!"

Ini adalah jawaban yang dia harapkan. Su Zhi berbalik dan berjalan menuju tempat parkir tanpa sepatah kata pun.

Dia akan berpikir seperti itu juga jika beberapa hari yang lalu.

Alasan Keluarga Zhang ingin memutuskan pertunangan mereka dengan Keluarga Su adalah karena mereka ingin pindah ke ibu kota dan mengembangkan bisnis mereka ke kancah internasional. Dengan demikian, mereka merasa Shen Anan lebih cocok daripada Su Huiqing mengingat perbedaan bakat mereka yang drastis.

Jika mereka mengetahui bahwa Su Huiqing dengan sengaja membuat gambar palsu ... Mari kita berharap Keluarga Zhang tidak akan menyesali keputusan mereka setelah kebenaran terungkap.

Su Zhi sedang mengeluarkan kunci mobilnya saat dia berjalan menuju mobil. Saat dia mendekat, dia melihat sesosok tubuh bersandar di mobilnya.

Dengan lengan disilangkan dan kakinya saling tumpang tindih, dia memberikan kesan yang sangat santai.

Dia bahkan tidak perlu melihat wajahnya. Dia bisa mengenalinya dari postur dan auranya sendiri.

"Sepertinya kau telah membuat keputusan yang bijak." Setelah melihat Su Zhi berjalan mendekat, Su Huiqing merilekskan lengannya dan dengan santai membawa tasnya ke atas bahunya.

Itu hanya kalimat sederhana, tapi itu cukup untuk membuat Su Zhi merinding.

Su Zhi tiba-tiba melontarkan pertanyaan. "Jika aku tidak mendukung... Apa yang akan kau lakukan?"

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang