Bab 63: Apakah Kau Memiliki Jenis Keyakinan
.
.
.Dia berhenti tiba-tiba sambil mengangkat kakinya.
Yu Shijin menunduk, menyembunyikan dingin di dasar tatapannya. Dia mengulurkan tangannya dan meletakkannya di pintu mobil, dan dengan suara tanpa emosi, "Kau hanya perlu tahu bahwa tujuan akhir Dark Angels adalah Pulau Tidak Dikenal."
Pulau Tidak Dikenal, salah satu kekuatan terkuat milik Asosiasi Internasional, memiliki semua jenis peneliti jenius dan juga merupakan lokasi penjara asosiasi.
Fakta bahwa ia mampu menjaga penjara asosiasi sudah cukup untuk menunjukkan kemampuan Pulau Tidak Dikenal.
Tetapi hampir tidak ada yang tahu bahwa orang di balik Pulau Tidak Dikenal sebenarnya adalah Su S.
Jadi sekarang setelah dia mati, setiap organisasi lain sedang menyusun rencana di Pulau Tidak Dikenal.
Terutama Darj Angels yang tiba-tiba muncul.
Jika Chi Yue hadir, dia pasti akan melihat tatapan mengancam di sepasang matanya yang dingin dan gelap.
Suhu di sekitar semuanya turun ke nol negatif.
Bahkan melalui telepon, Chi Yue bisa merasakan kekejaman dan kedinginan dari suaranya.
Sekarang, bahkan tanpa jawabannya, Chi Yue bisa 100 persen yakin.
Yu Shijin mengenal Su.
Dia mengakhiri panggilan telepon dan segera menelepon Chu Xuning, "Di mana Dokter Luxe?"
Chu Xuning memberikan alamat dan Chi Yue segera mengakhiri panggilan, membawa pakaian luarnya keluar.
Saat itu jam 4 pagi, tapi pikirannya masih sangat jernih. Tangannya ditempatkan di setir dan mata birunya bersinar.
Hari-hari ini, dia berusaha untuk tidak memikirkannya atau bertanya.
Dia tidak mau mengakui bahwa orang itu sudah mati.
Orang lain di Resimen Tentara Bayaran Cepat Api berbagi pemikiran yang sama, itulah mengapa setiap orang dari mereka telah lenyap.
Dia adalah Chi Yue, Tuan peretasan. Dia memiliki kemampuan penyamaran terbaik. Jika dia mau, hampir tidak ada orang yang bisa menemukannya.
Itulah yang terjadi pada semua orang di grup.
'Shua-'
Mobil berhenti dan Chi Yue menurunkan ponselnya. Seketika, dia melihat Dokter Luxe, yang sedang berdiri di luar pintu laboratorium baru.
Chi Yue telah beroperasi dari jarak jauh sepanjang waktu jadi dia belum pernah bertemu Luxe, tetapi dalam pandangannya, hanya ada satu orang dengan pita putih di pergelangan tangannya.
"Dokter Luxe, bisakah kita mengobrol?" Chi Yue langsung berjalan di depan Luxe.
Luxe sedang memegang jas putih. Ketika dia melihat Chi Yue, dia jelas tercengang. "Tuan, mengapa kau mencariku?"
Chi Yue tidak membuang waktu. Dia menyalakan sebatang rokok dan meletakkannya di mulutnya, lalu melihat ke arah Luxe, "Resimen Tentara Bayaran Cepat, Chi Yue."
Tujuh kata yang terdengar sangat khusyuk.
Berdebar keras di jantung Luxe.
Tidak hanya Luxe yang terpana, bahkan Chu Xuning di sampingnya juga. Dia menoleh tiba-tiba untuk melihat Chi Yue.
Dia sebelumnya menebak bahwa Chi Yue adalah salah satu anggota Resimen Tentara Bayaran Cepat
Tapi itu hanya tebakan, dan berbeda dari Chi Yue yang mengakuinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...