41

8.7K 1.2K 8
                                    

Bab 41: Apa yang Kau Pikirkan?

.
.
.

Setelah Yu Shijin mengucapkan bagiannya, sebuah mobil hitam berhenti tepat di sampingnya.

Itu adalah mobil hitam dengan lukisan bunga anggrek emas di atasnya.

Mobil itu perlahan melaju ke jalan utama.

Setengah jam kemudian.

Tuan Tua Yu mengantar Su Huiqing ke pintu. "Aku akan meminta seseorang untuk mengirim herbal ke Kediaman Su nanti."

"Terima kasih." Su Huiqing mengayunkan ranselnya ke atas bahunya dan mengangkat tangannya untuk menutupi matanya dari matahari. "Aku telah mentransfer uang ke rekening bank Xiangyang."

Setelah mendengar itu, Tuan Tua Yu sedikit mengerutkan alisnya, tidak senang karenanya. "Mengapa kau membayar untuk obat herbal?"

"Ya, herbal adalah hadiah dariku untukmu ..." Yu Xiangyang memotong percakapan.

"Kakek Yu." Su Huiqing menoleh sedikit, rambutnya yang hitam pekat berubah menjadi warna emas samar di bawah matahari. "Itu kuda dengan warna berbeda," kata Su Huiqing dengan nada suara yang sangat tenang dan damai.

Dia memandang Tuan Tua Yu dan memasukkan tangannya ke dalam sakunya.

Melihat kegigihannya, Yu Xiangyang tidak bisa berkata apa-apa lagi untuk membujuknya.

Kakek Yu terdiam sebelum mengangguk tanpa daya. "Baiklah, jika waktunya tiba..."

Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, sebuah mobil hitam berhenti di seberang jalan dengan pekikan!

Bunyi klakson keras memenuhi udara.

Meski hanya bisa melihat bagian samping mobil, namun bunga anggrek di pintu mobil masih terlihat oleh mereka.

Su Huiqing menyipitkan matanya saat dia dengan santai berbalik untuk melihat ke mobil.

Pintu mobil perlahan terbuka dan sosok ramping namun maskulin melangkah keluar. Meskipun hangatnya sinar matahari, wajahnya tetap pucat dan sedingin es batu giok. Dia mengenakan kemeja polo hitam rapi dengan kancing pertama kemejanya longgar.

Dengan matahari yang menyinari dirinya, dia melihat ke arah mereka dan perlahan menampakkan wajahnya kepada mereka.

Seluruh tubuhnya memantulkan sinar matahari yang samar, membuatnya terlihat sedikit misterius.

Su Huiqing tiba-tiba menjadi serius dan berdiri tegak saat dia mengangkat matanya untuk menatap matanya sendiri.

Kedua mata mereka sama-sama gelap.

Dan sama-sama... misterius.

Dengan sekelompok mobil memisahkan mereka, Yu Shijin menurunkan pandangannya dan menyipitkan matanya. Dia masih meletakkan tangannya di pintu mobil. "Nona Su, apakah kau bebas untuk berbicara sekarang?"

Suaranya terdengar agak dalam dan santai.

Su Huiqing melakukan tanda 'Ok' sebelum berbalik menghadap Yu Xiangyang dan Qu Yan. "Uhm... Maaf. Awalnya aku ingin berlatih dengan kalian, tapi kita harus menundanya hingga minggu depan. "

Karena dia sudah memutuskan, Yu Xiangyang dan Qu Yan secara alami ikut dengannya.

Berdiri di ujung jalan yang berlawanan, Yu Shijin mencondongkan tubuhnya ke depan saat dia berdiri di depan pintu mobil. Dia menyaksikan sosok biru itu dengan santai melompati pagar dengan tas punggung di tangannya dan kemudian menyeberang jalan.

"Ayo pergi." Dia melemparkan ranselnya ke dalam mobil dan menoleh sedikit untuk menghadap sopir. "Nyalakan mobil."

Sopir itu menginjak gas dan mobil hitam itu masuk ke kerumunan.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang