Bab 43: Aku Telah Tiba
.
.
.Seluruh adegan terdiam.
Berdiri merendahkan di tangga, rasa dingin samar muncul di antara alisnya. Dia mengerutkan bibir karena kebiasaan, dan meskipun dia tidak memiliki banyak ekspresi di wajahnya, dia masih terlihat sangat menakutkan.
Orang-orang di Keluarga Su secara naluriah memilih untuk mendengarkan Su Huiqing.
Dalam beberapa hari, status Su Huiqing di Keluarga Su hampir melampaui Su Lun.
Oleh karena itu, begitu Su Huiqing memberikan perintah, beberapa dari mereka segera berjalan menuju Zhang Mingxi dan dengan kasar menyuruhnya untuk meninggalkan rumah.
Zhang Mingxi masih sedikit tertegun pada awalnya. Dia tidak dapat memahami bagaimana Su Huiqing, yang orang-orang bahkan tidak akan coba temukan jika mereka kehilangan dia di tengah kerumunan orang, tiba-tiba berubah begitu banyak.
Namun, dia mencapai langit-langit di detik berikutnya karena sekumpulan orang tiba-tiba menyerbu ke arahnya.
"Su Huiqing, cukup sudah! Apa gunanya melakukan ini ?! " Zhang Mingxi menarik kemejanya. Cukup kesal, dia menatap Su Huiqing dengan menghina. "Kami akan mengumumkan pembatalan pertunangan pada konferensi pers lusa. Aku sangat berharap kau tidak akan mundur di saat-saat terakhir! "
Dia selalu berpikir untuk seseorang yang telah menyukainya sejak mereka masih muda, tidak mungkin kehilangan perasaan dengan mudah.
Bagaimana mungkin dia tidak menyukainya begitu tiba-tiba?
"Kau sudah selesai?" Su Huiqing menuruni tangga selangkah demi selangkah sementara dia mengirim pesan yang telah dia tulis di telepon sebelumnya. Dengan cahaya dari kandil yang menyinari dirinya, perlahan-lahan itu mengungkapkan profil sampingnya yang cantik dan cantik kepada orang banyak. Ada ketajaman yang mencolok di matanya juga.
Semua orang membeku, tidak terkecuali Zhang Minxi.
"Kenapa kau masih berdiri di sana?" Su Huiqing duduk di sofa. Setelah dia melemparkan ponselnya ke meja kopi, dia mengangkat kepalanya untuk memberi mereka senyuman jahat. "Apakah kau masih ingin aku mengulanginya?"
Dia duduk di sofa dalam diam dengan tubuhnya sedikit condong ke depan. Dia meletakkan tangannya di atas meja kopi sementara dia menatap beberapa pelayan.
Dia bahkan sengaja memperdalam suaranya.
Setelah menerima tatapan seperti itu, para pelayan itu tidak ragu-ragu lebih jauh dan mengusir Zhang Mingxi keluar rumah.
Su Huiqing membuang muka; dia bahkan tidak mau meliriknya.
"Kemari." Dia memberi isyarat kepada para pelayan untuk datang dengan jarinya.
Pelayan itu bertukar pandangan satu sama lain sebelum dengan gugup berdiri dalam barisan.
"Kau, kau, kau... dan kau." Su Huiqing menunjuk ke beberapa orang. "Paman Chen, hitung gaji mereka untuk bulan ini. Keluarga Su tidak membutuhkan orang-orang ini. "
Meskipun dia hanya dengan santai menunjuk ke arah mereka, Paman Chen menyadari bahwa mereka yang dia tunjuk adalah para pelayan yang menolak untuk mengusir Zhang Mingxi.
"Baik! Jika bukan karena aku belum menerima gajiku untuk bulan ini, apakah menurutmu aku akan tetap tinggal ?! " Seorang pelayan melepas celemeknya dan pergi.
Orang-orang yang ditunjuk Su Huiqing juga pergi. "Kalian juga harus pergi selagi masih bisa! Atau, lupakan tentang mendapatkan gaji kalian untuk bulan ini ketika Keluarga Su akhirnya bangkrut! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...