197

4.4K 607 8
                                    

Bab 197: Meledakkan Dia Ke Langit Tinggi

.
.
.

Hal yang paling menakutkan dari laboratorium ini bukanlah orang-orang ini.

Tapi teknologi canggih didalamnya.

Itu tampak seperti tempat perlindungan yang damai, tetapi mesin pembunuh dipajang di mana-mana. Jelas bahwa Dark Angels Zuo telah memulai jet tempurnya.

Su Huiqing diam-diam menghitung mundur saat dia membantai jalannya.

Dia mencoba memberi Dugu Yusheng cukup waktu untuk melarikan diri.

Hanya ketika dia merasa bahwa dia pasti sudah melarikan diri, dia akhirnya mematahkan leher orang terakhir itu.

Saat berjalan keluar pintu, dia disambut oleh koridor panjang dan kosong.

Su Huiqing menendang mayat ke depan.

Buzz, buzz...

Tiga sinar laser muncul dan membelah mayat menjadi tiga.

Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam saku, mengingat posisi ketiga sinar laser itu. Senyumnya jahat.

Dia membalikkan badan ke depan, tubuhnya melengkung melintasi koridor panjang dengan sudut yang menakjubkan.

Dia sekali lagi kembali ke gudang itu.

Jet tempur Dark Angel Zuo baru saja berangkat.

Su Huiqing mengambil topi bisbolnya dari lantai tempat dia melemparkannya sebelumnya dan meletakkannya kembali di kepalanya. Dia kemudian melihat jet tempur yang tersisa, matanya berubah redup. "Jet tempur... aku belum pernah menerbangkannya dalam waktu sekitar satu tahun."

Dengan itu, dia mengulurkan satu tangan dan dengan mudah menarik dirinya ke kursi pilot.

Sedangkan di luar.

Dugu Yusheng tidak segera pergi tetapi telah memberikan ramuan itu kepada anak buahnya.

Dia tidak mungkin meninggalkan Su Huiqing.

Tiba-tiba, suara mesin menderu-deru di atas kepalanya.

Itu adalah jet pribadi Dark Angel Zuo. Dia melirik Dugu Yusheng dan tertawa kecil. "Karena kau punya nyali untuk tetap di sini, maka jangan pernah kembali."

Dia membalikkan pesawat dan langsung meluncur ke arahnya.

Suara itu murni kekejaman.

Dugu Yusheng menyipitkan matanya, bersiap untuk menghindar.

Pada saat ini, seutas tali tiba-tiba muncul di hadapannya, diikuti dengan suara yang sejuk dan tajam. "Naiklah."

Dugu Yusheng menatap ke atas. Itu adalah Su Huiqing.

Dia segera meraih talinya dan melompat!

Dark Angels Zuo tidak menghentikan mereka tetapi menyesuaikan bidikannya tepat di jet Su Huiqing. Suara serak itu menimbulkan sedikit tawa.

Su Huiqing menggerakkan jet tempurnya, dengan ahli menghindari serangan.

Tapi dia hanya bisa menghindar karena jet tempurnya... tidak memiliki amunisi!

"Ayo lompat ke laut. Kita tidak bisa menghindar selamanya. " Dugu Yusheng menyarankan. "Kita tidak memiliki amunisi dan tidak dapat melawan mereka."

"Apakah kau memiliki perangkat komunikasi?" Su Huiqing menatap dingin ke depan.

Dugu Yusheng mengeluarkan perangkat tanpa sepatah kata pun.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang