185

4.5K 620 2
                                    

Bab 185: Siapa yang Melakukan Ini?

.
.
.

Sebelum Yu Shijin datang, kepala detektif sudah mengendalikan semua orang di luar aula penyihir.

"Tuan, apa yang sedang kau coba lakukan?" Penyihir hebat keluar dengan tergesa-gesa. " kau benar-benar berani menimbulkan masalah di Pulau Tidak Dikenal?"

Jubah penyihir itu.

Tidak dapat disangkal dipenuhi dengan aura pembunuh.

"Aku di sini atas perintah bosku untuk menjaga aula penyihir." Kepala detektif mengamati semua medan aula penyihir sebelum dia berbalik ke samping dan berkata dengan tenang, "Kalian semua berperilaku lebih baik dan jangan bergerak."

Penyihir hebat tidak mengenal detektif kepala dan berkata langsung, "Baru saja, seseorang membunuh lusinan orang dari aula penyihirku. Aku akan melapor kepada Tuan Chi Yue - bisakah kau bertanggung jawab atas keterlambatan apa pun ?! "

Orang-orang di aula penyihir itu tidak berhasil menghentikan Su Huiqing.

Sebaliknya, mereka semua telah dimusnahkan olehnya.

Membunuh di Pulau Tidak Dikenal menantang kekuatan pulau itu.

Mengatakan itu dia mengangkat kakinya dan berjalan ke arah luar.

Dia akan mencari orang-orang dari Resimen Tentara Bayaran Cepat.

"Lebih baik kau diam saja." Detektif kepala mengabaikannya dan menekan moncong senjata langsung ke kepalanya. "Aku tidak peduli siapa kau. Bos bilang bunuh saja siapa saja yang berani keluar. "

Pada waktu bersamaan.

Semua orang yang berdiri di samping kepala detektif mengangkat senjata mereka dan menunjuk orang-orang yang tersisa di aula penyihir.

Penyihir hebat merasa ngeri dengan sekelompok orang yang sombong ini.

Sebelum dia bisa mengatakan apapun.

Lampu depan yang membutakan tiba-tiba menyala!

'Pekikan-'

Mobil hitam ikonik itu berhenti begitu saja.

Sosok Yu Shijin yang tinggi dan ramping turun dari kursi pengemudi.

Terhadap lampu depan yang menyilaukan, wajahnya tidak terlihat dengan jelas, tetapi auranya yang mengintimidasi bisa dirasakan.

Saat melihat orang yang datang, penyihir hebat itu menjadi pucat.

Namun, Yu Shijin mengabaikannya saat dia mengamati sekeliling dengan mata hitamnya, menatap penyihir hebat itu, dan mengucapkan tiga kata bermusuhan. "Dimana dia?"

Hati dukun hebat itu melonjak. "Kau mengacu pada Su Huiqing - dia baru saja membunuh lebih dari 20 orang di aula penyihir, dan aku akan pergi..."

"Aku bertanya, dimana dia?" Mata Yu Shijin menjadi gelap.

Apalagi saat melihat darah di tanah.

"Dia... dia pergi. Aku tidak tahu kemana dia pergi. " Rasa dingin menjalar di punggung penyihir hebat itu.

Biasanya, Yu Shijin setidaknya akan mencoba bertingkah berkelas.

Pada titik ini, dia hanya tersisa dengan mata pembunuh.

"Awasi mereka dengan cermat." Yu Shijin menoleh, berbicara dengan kepala detektif, berbalik, dan berjalan tepat di kegelapan malam.

Kepala detektif segera menjawab, "Ya."

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang